Mengaku Kangen dan Ingin Bertemu dengan Anak, Galih Ginanjar Justru Tidak Datang saat King Faaz Ulang Tahun

Reporter : Arif Mashudi
Jumat, 13 Mei 2022 14:01
Mengaku Kangen dan Ingin Bertemu dengan Anak, Galih Ginanjar Justru Tidak Datang saat King Faaz Ulang Tahun
Masih berlanjut aja ya polemik ini, kasihan sang anak yang tidak bersalah apa-apa :(

Nama King Faaz anak dari Fairuz A. Rafiq dan galih Ginanjar kini banyak menjadi sorotan. Selain parasnya yang rupawan, kini King Faaz telah menjadi sosok yang sopan dan menyanyangi orang tua. Oh iya, kini anak Fairuz Arafiq itu juga tengah dijodoh-jodohkan dengan Arsy Hermansyah.

Seperti yang sudah diketahui, kini King Faaz sepenuhnya diasuh oleh sang ibu semenjak perceraian terjadi. Di sisi lain, sebagai ayah kandung, Galih Ginanjar ingin bertemu dengan sang anak. Namun keinginan tersebut masih belum bisa terwujud.

1 dari 5 halaman

Galih Tidak datang di Ulang Tahun sang Anak

Mendengar banyak berita jika Galih Ginanjar ingin bertemu sang anak, Fairuz pun bereaksi. Dalam beebrapa kesempatan ia mengatakan jika ia tidak pernah menghalangi Galih untuk bertemu sang anak.

Namun, Galih Ginanjar yang dianggap tidak ada usaha. Salah satu contohnya adalah saat King Faaz berulang tahun, Galih Ginanjar justru tidak datang melihat sang anak.

"Harapan aku sebagai seorang ibu saat itu adalah, oh dia (Galih) kayaknya persiapan juga nih, Faaz ulang tahun bakal didatengin. Terus ternyata nggak didatengin juga nih," kata Fairuz kecewa, dilansir dari tayangan di kanal YouTube Denny Sumargo pada Minggu (8/5/2022).

      View this post on Instagram      

A post shared by Fairuz A.rafiq (@fairuzarafiq)

 

2 dari 5 halaman

Fairuz Menyayangkan Tingkah Galih Ginanjar

Seiring dengan desas-desus kabar dari Galih Ginanjar, Fairuz sangat menyayangkan tingkah mantan suaminya tersebut. Saat ini King Faaz tengah menjadi banyak sorotan publik, dan di saat bersamaan pula Galih Ginanjar muncul.

" Yang aku sesali adalah kenapa sih selalu muncul di momen-momen yang di saat anaknya lagi begini (viral dan populer) baru dia muncul, disayangkan aja sih," kata Fairuz kecewa.

 

3 dari 5 halaman

Tanggapan Sonny Septian

Sonny Septian dan King FaazSonny Septian dan King Faaz © instagram.com/@sonnyseptian

Sebagai ayah sambung Faaz sekaligus istri Fairuz, Sonny Septian juga ikut mengomentari hal ini. Menurut Sonny Septian, keinginan Galih Ginanjar bertemu anaknya tidaklah tulus karena selalu ingin ditampilkan di media.

" Walaupun tujuannya adalah, mohon maaf ya aku jadi harus ngomong, yang namanya belas kasih. Sorry gitu, nggak harus di media" tutur Sonny Septian.

4 dari 5 halaman

Keluarga Fairuz tidak pernah Melarang Galih

Sonny Septian juga baik dirinya maupun Fairuz tidak pernah melarang Galih Ginanjar untuk bertemu sang anak. Selain itu, ia juga berharap hal-hal seperti ini tidak lagi terulang di kemudian hari.

"Kita pun tidak memblok diri kita atau membatasi atau menghalau kemungkinan yang datang itu, tidak pernah." ucap Sonny

"Berkali-kali aku bilang, nggak usah di media. Terus juga bertahun-tahun nggak pernah loh. Aku udah bikin statement, aku nggak pernah ngelarang, nggak ada yang ngelarang. Nanti muncul lagi katanya begini, jadi bingung," pungkas suami Fairuz A Rafiq tersebut.

      View this post on Instagram      

A post shared by Fairuz A.rafiq (@fairuzarafiq)

 

Beri Komentar