Farhat Abbas Ancam Laporkan Thariq Halilintar dan Fuji ke Polisi Karena Terlalu Bucin

Reporter : Bagus Prakoso
Jumat, 13 Mei 2022 12:39
Farhat Abbas Ancam Laporkan Thariq Halilintar dan Fuji ke Polisi Karena Terlalu Bucin
Farhat Abbas ancam laporkan Thofu ke polisi karena terlalu bucin.

Farhat Abbas diketahui tengah manjadi kuasa hukum Doddy Sudrajat yang berencana menggugat putusan pengadilan atas hak perwalian Gala Sky yang diberikan kepada Haji Faisal.

Namun, baru-baru ini, pengacara yang terkenal dengan kontroversinya itu justru mempermasalahkan hubungan asmara antara Thariq Halilintar dan Fuji, putri dari Haji Faisal. Gak main-main, Farhat Abbas bahkan mengancam akan mempolisikan Thariq karena dinilai terlalu bucin (Budak Cinta) ke Fuji.

1 dari 2 halaman

Farhat Abbas Ancam Laporkan Thofu Ke Polisi

Pengacara Farhat Abbas dikabarkan akan melaporkan Thariq Halilintar dan Fuji ke polisi. Hal tersebut dilontarkan mantan istri Nia Daniaty itu melalui akun instagram pribadinya.

Menurutnya, sikap bucin Thariq Halilintar dan Fuji bisa memengaruhi pertumbuhan Gala Sky.

Instagram Story Farhat Abbas © Diadona

" Peringatan buat pacar tante nya galang, jgn peluk2an atau tarik2an wanita yang lagi mengasuh ponakannya yg dijauhkan dari kakek dodol, karena kelakuanmu itu dapat merusak mental psikis anak asuhnya," ungkap Farhat di instagram story.

" Kalau masih menempel seperti perangko, akan kami laporkan ke polisi Singapura. Salam Partai Pandai," tambah Farhat Abbas menyindir pasangan yang kerap dipanggi Thofu ini yang baru berlibur di Singapura.

2 dari 2 halaman

Dapat Komentar Negatif dari Netizen

Rupanya, ucapan Farhat ini justru mendapat nyinyiran dari netizen. Tak sedikit yang justru heran dengan apa yang dilakukan pengacara 45 tahun itu.

" Gua ga pernah ngerti apa yang ditulis sama si F," ucap salah satu netizen.

" Pengacara tp nulis narasi aja belepotan kek anak SD," seru lainnya.

" Dia ngapain sih," ucap netizen lainnya.

Gimana nih kalau menurut Diazen?

Beri Komentar