Menang Penghargaan, Sikap Amanda Manopo yang Cuekin Arya Saloka Ini Bikin Fans Nyesek!

Reporter : Kurnia
Selasa, 28 September 2021 14:47
Menang Penghargaan, Sikap Amanda Manopo yang Cuekin Arya Saloka Ini Bikin Fans Nyesek!
Sikap pemeran Andin ini menuai pro dan kontra

Masuk nominasi di Television Awards 2021, Amanda Manopo berhasil membawa pulang dua piala sekaligus di ajang tersebut. Amanda Manopo yang memakai gaun berwarna broken white itu berhasil menyabet kategori Aktris Sinetron Terpopuler dan Aktris Televisi Terpopuler.

Usai menghadiri ajang tersebut, bintang sinetron Arya Saloka dan Amanda Manopo pun kembali mencuri perhatian. Sama-sama menghadiri acara Indonesian Television Awards, sikap Amanda Manopo yang tampak tak memperdulikan Arya saloka langsung menjadi perbincangan.

1 dari 6 halaman

Dalam video yang beredar terlihat Amanda Manopo melewati Arya Saloka tanpa senyum dan sapa ketika menuju panggung untuk menerima penghargaan.

Sebelum melewati Arya Saloka, Amanda Manopo tampak menyapa dua selebriti yang ada di sampingnya. Tak menunggu lama, video singkat yang viral di media sosial itu langsung mendapat banyak komentar dari warganet.

2 dari 6 halaman

Telah ditonton lebih dari satu juta kali, berbagai tanggapan muncul merespon sikap Amanda. " Aku paling seneng lihat ini," tulis seorang netter.

Tak sedikit yang merasa sikap cuek Amanda Manopo itu telah menyati hati pare penggemar sinetron Ikatan Cinta yang mereka bintangi. " Ga papa Manda aku dukung sikap Manda begini, mungkin lebih baik begini, kasian Manda kena julid terus, biar netizen enggak bisa cari-cari kesalahan kamu," timpal netter yang lain.

3 dari 6 halaman

" Sip Manda biar ada yang paham, kalau kamu adalah wanita berkelas," tampak membela sikap dingin Amanda Manopo itu.

“ Setuju diceuekin aja, dari pada di cemburuin di salahin terus, cuek gayamu itu yang best," tulis netter yang lain saat memberikan dukungan untuk Amanda Manopo.

4 dari 6 halaman

Seperti diketahui, sejak membintangi sinetron Ikatan Cinta bersama Arya Saloka, kedekatan Amanda Manopo dengan pemeran Aldebaran itu kerap disalah artikan oleh netizen.

Tak jarang hal ini juga ikut menyeret nama istri Arya Saloka, Putri Anne. Seringkali unggahan-unggahan Anne kemudian dikait-kaitkan sebagai sindiran terhadap Amanda Manopo. 

5 dari 6 halaman

Bahkan di awal tahun 2021 lalu Putri Anne dan Arya Saloka sempat membuat heboh karena kepergok kompak unfollow akun Instagram Amanda. Hal tersebut pun langsung menimbulkan berbagai perspektif bagi natiezen. 

Sikap cuek Amanda tersebut akhirnya mendapat dukungan dari penggemarnya yang beranggapan hal ini bisa menjauhkan Amanda dari gosip.

Simak video viral sedang beredar tersebut.

Beri Komentar