Berhati Dermawan, Amanda Manopo Sisihkan Uangnya untuk Bangun Masjid

Reporter : Mila
Minggu, 19 September 2021 16:06
Berhati Dermawan, Amanda Manopo Sisihkan Uangnya untuk Bangun Masjid
Langsung banjir pujian dari netizen nih.

Seperti yang kita tahu, Amanda Manopo sudah berkarier di industri hiburan Tanah Air sejak usianya masih 6 tahun. Hingga saat ini eksistensinya pun tak pudar. Bahkan, lewat perannya sebagai Andin di Ikatan Cinta, namanya semakin naik daun.

Kesuksesan Amanda di industri hiburan saat ini, membuat dirinya ingin melakukan sesuatu yang bermanfaat untuk orang banyak. Melalui unggahannya di Instagram Story, mantan kekasih Billy Saputra itu mengungkapkan bahwa ia berencana membangun masjid.

1 dari 3 halaman

Dengan mengucap basmalah, Amanda Manopo memberitahukan bahwa dirinya akan membangun tempat ibadah bagi orang islam

“ Bismillahirrohaminarrahim, atas izin Allah SWT dan rezeki yang diberikan, dengan segala kerendahan hati berencana ingn membangun masjid,” tulis Amanda Manopo.

2 dari 3 halaman

Saat ini, aktris cantik itu sedang mencari lokasi atau tempat yang akan dibangun masjid. Bahkan, ia sampai bertanya kepada netizen.

“ Adakah rekomendasi daerah atau wilayah yang bisa dijadikan tempat ibadah? Atau ingin adanya tempat ibadah di daerah tersebut? Bisa hubungi Ricco Ricardo (manajer Amanda Manopo)," tambahnya.

3 dari 3 halaman

Meski Amanda Manopo sendiri bukanlah seorang muslim, namun pemilik ia memang lekat dengan sesuatu yang bernuansa islami. Tak hanya di keluarga, tapi juga saat berakting ia kerap beradegan salat dan mengaji.

Bahkan saat Ramadan pun, diketahui Amanda juga ikut berpuasa untuk menghormati rekannya di lokasi syuting. Wanita blasteran Spanyol ini juga memiliki bisnis fashion muslim, yakni mukena dan hijab.

Wah, salut banget ya sama Amanda Manopo. Menurut kalian gimana?

Beri Komentar