Amanda Manopo Keciduk Unggah Foto Tangan Sambil Bilang 'Miss You, Inisialnya PB?

Reporter : Prisma Difta
Jumat, 24 September 2021 20:06
Amanda Manopo Keciduk Unggah Foto Tangan Sambil Bilang 'Miss You, Inisialnya PB?
Simak yuk

Banyak yang sudah mengenal sosok Amanda Manopo, ia selalu disorot mulai dari asmara hingga kehidupan. Setelah putus dengan sang mantan kekasih, Billy Syahputra, Amanda Manopo tak banyak memiliki pasangan kekasih dan dikabarkan masih sendiri.

 

1 dari 3 halaman

Namun berbeda pada baru-baru ini. Pasalnya Amanda Manopo terlihat mengisyaratkan bahwa dirinya kini sudah memiliki tambatan hati baru.

Hal itu diketahui lewat postingan yang diunggah Amanda Manopo di Instagram Story. Pemilik nama asli Amanda Gabriella Manopo Lugue ini terlihat mengunggah foto saat pegangan tangan.

Amanda Manopo pun terlihat mengungkapkan rasa rindunya. " Miss you PB," tulis Amanda Manopo singkat.

 

2 dari 3 halaman

Netter ramai menduga jika Amanda Manopo memang terbukti sudah memiliki pacar baru. Mereka lantas menebak-nebak terkait inisial nama PB tersebut. Namun tak ada satu pun netter yang menemukan nama artis berinisial PB, kecuali Pablo Benua yang merupakan suami dari Rey Utami.

" Pablo benua," tulis akun @wi*****li. " Pablo benua mungkin?" timpal akun @al*****ma dengan emotikon tawa.

Di sisi lain, netter justru menanggapi santai postingan Amanda Manopo tersebut. Rupanya netter menduga bahwa postingan Amanda Manopo itu merupakan trik marketing untuk promosi sebuah produk parfum.

 

3 dari 3 halaman
Beri Komentar