Menang Busana Terbaik, Kaesang Pangarep Tulis Pesan Mengharukan: Sepeda Ini untuk Bapak Saya!

Reporter : Diba
Sabtu, 19 Agustus 2023 11:35
Menang Busana Terbaik, Kaesang Pangarep Tulis Pesan Mengharukan: Sepeda Ini untuk Bapak Saya!
Kaesang Pangarep dapat hadiah sepeda akan diberikan pada sosok ini!

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono pada 17 Agustus 2023 kemarin menjadi pemenang sebagai busana terbaik dalam perayaan Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-78.

Dalam pagelaran kemerdekaan kemarin, Kaesang dan Erina tampil totalitas memakai baju adat dari Kawasaran Minahasa, Sulawesi Utara.

1 dari 3 halaman

Kaesang Pangarep Tulis Pesan Mengharukan © Diadona

Baju Kawasaran dari Minahasa tersebut berhasil menjadikan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono sebagai pemenang kostum terbaik.

Ternyata baju yang mereka kenakan dipersiapkan oleh Erina Gudono selama berbulan-bulan hingga menang sebagai kostum terbaik.

2 dari 3 halaman

Kaesang Pangarep Tulis Pesan Mengharukan © Diadona

Melalui instagramnya, Kaesang Pangarep menuliskan ucapan terima kasihnya untuk sang istri dan juga menjelaskan bahwa hadiah sepeda yang ia terima akan diberikan kepada sang ayah yang tak lain adalah Presiden Jokowi.

" Ini impian saya sejak 9 tahun yang lalu, setelah sekian lama menantikan. Saya sangat terharu saya bisa mendapatkan sepeda dari bapak Presiden. Saya berencana memberikan sepeda ini untuk bapak saya supaya beliau bisa berolahraga," tulis Kaesang.

3 dari 3 halaman

Kaesang Pangarep Tulis Pesan Mengharukan © Diadona

Awalnya banyak netizen tertawa dengan caption Kaesang itu dan mengatakan bahwa Kaesang hanya bercanda tetapi setelah dibaca lebih dalam lagi, pesan ini sangat mengharukan karena caption Kaesang tersebut adalah curahan hati seorang anak untuk bapaknya yang selama ini bekerja untuk bangsa.

Netizen pun menjadi dua kubu ada yang ikut jenaka dengan caption Kaesang itu tetapi ada juga yang terharu dengan pesan Kaesang untuk Pak Jokowi tersebut.

 

Beri Komentar