Selalu Dicocoklogiin, Amanda Manopo Jadi Ogah Aktif di Media Sosial

Reporter : Yoyok
Sabtu, 19 Agustus 2023 10:49
Selalu Dicocoklogiin, Amanda Manopo Jadi Ogah Aktif di Media Sosial
Amanda merasa dirinya akan selalu dikaitkan dengan satu orang.

Siapa yang tidak kenal dengan aktris sinetron Amanda Manopo? Selebriti satu ini terkenal dengan perannya sebagai Andin di sinetron Ikatan Cinta.

Sebagai artis terkenal, tidak heran jika tindak tanduknya selalu diperhatikan banyak orang, terutama di medsos. Hal ini yang membuat Amanda Manopo ogah aktif di media sosial.

1 dari 4 halaman

Dalam sebuah interview yang diposting ulang oleh akun TikTok @adityachandra123, Amanda Manopo mengatakan bahwa banyak netizen yang selalu salah paham dengannya. Ia merasa postingannya di medsos selalu dikaitkan dengan sesuatu.

" Karena prinsip sama pribadi orang beda-beda. Apa yang kita lakuin, apa pun yang gue posting itu akan dicocoklogiin," ungkap Amanda Manopo.

Pemotretan Terbaru Amanda Manopo © Diadona

2 dari 4 halaman

Amanda juga menambahkan bahwa setiap postingannya selalu dikaitkan dengan satu orang yang menimbulkan kesalahpahaman. Hal ini yang membuat mantan Billy Syahputra ini memutuskan untuk tidak aktif di media sosial.

" Dan akan dibesar-besarin sama satu orang dan akhirnya ke semua orang. Makanya aku nggak mau posting-posting yang bersifat pribadi, nggak mau posting yang bisa memancing sesuatu hal. Padahal niatnya cuman mau posting doang," lanjutnya.

3 dari 4 halaman

Netizen pun menduga jika satu orang yang dikait-kaitkan tersebut adalah Arya Saloka, lawan mainnya di sinetron Ikatan Cinta. Keduanya dikabarkan cinlok, malahan banyak netizen yang mendukung hubungan keduanya.

Padahal, Arya Saloka sudah memiliki pasangan yaitu Putri Anne. Namun, kabarnya hubungan Putri Anne dan Arya Saloka retak dan Amanda Manopo disinyalir menjadi orang ketiga.

Beri Komentar