Memasuki Tahun Baru Imlek, Ini Shio yang Paling Sehat Sepanjang Tahun Tikus Logam

Reporter : Jossi Andriani Taswir
Sabtu, 25 Januari 2020 14:00
Memasuki Tahun Baru Imlek, Ini Shio yang Paling Sehat Sepanjang Tahun Tikus Logam
Ini dia shio paling sehat di tahun tikus logam.

Tak hanya ramalan cinta dan juga karier, pastinya kamu juga ingin tahu bagaimana ramalan kesehatan di tahun ini. Beberapa shio berikut telah diprediksi yang menjadi yang paling sehat dari shio lain.

Dilansir dari fimela.com ini dia beberapa shio yang paling sehat pada tahun Tikus Logam.

1 dari 4 halaman

Kerbau

Kerbau menjadi shio yang paling sehat di tahun ini. Sebab ia kuat dan penuh semangat. Orang pemilik shio kerbau diramalkan akan mampu menahan stres dan dan melepaskan segala kepenatan dengan tidur yang cukup.

Tapi jangan mengabaikan kesehatan juga ya, pastikan kamu makan tepat waktu.

2 dari 4 halaman

Naga

Shio naga diramalkan akan sangat prima baik secara fisik maupun mental pada tahun ini. Ia akan siap dengan segala tantangan dan akan mendorong tubuhnya untuk bekerja keras. Banyak aktivitas fisik yang akan dilakukan orang dengan shio naga pada tahun ini akan membuat tubuhnya lebih bugar.

Ramalan selanjutnya, shio naga akan merasakan sedikit gejala sakit umum yang tak mengganggu aktivitas harian.

3 dari 4 halaman

Anjing

Keberkahan akan melimpah ruah bagi shio anjing di tahun tikus logam ini. Tak terkecuali dengan kesehatannya. Walaupun ada sedikit tekanan stres, orang dengan shio anjing bisa mengatasinya dengan baik. Ia sadar untuk menjaga kesehatan dan akan jarang jauh sakit sepanjang tahun ini. Yang paling penting, harus tetap aktif dan lakukan banyak aktivitas agar tetap bugar.

4 dari 4 halaman

Babi

Walaupun akan diprediksi sehat, shio babi harus memperhatikan tentang pencernaannya. Jaga pola makan, dan pilihlah makanan yang bersih serta sehat. Lingkungan juga harus bersih agar terhindar dari penyakit. Selama bisa dihindari, pasti akan sehat secara fisik maupun mental.

Kira-kira, gimana ramalan shiomu untuk tahun ini?

Beri Komentar