Melly Goeslaw Unggah Foto Rumah Lamanya, Lokasinya Tepat Berada di Pinggiran Kali!

Reporter : Nasa
Selasa, 29 Juni 2021 09:29
Melly Goeslaw Unggah Foto Rumah Lamanya, Lokasinya Tepat Berada di Pinggiran Kali!
Seperti apa potret rumah lawas Melly Goeslaw tersebut?

Penyanyi sekaligus musisi Melly Goeslaw baru saja mengunggah potret rumah lamanya yang sangat sederhana. Perempuan kelahiran Jakarta tahun 1974 ini menunjukkan rumahnya yang berlokasi tepat berada di pinggiran kali. Menariknya lagi, ibu dua anak ini juga menunjukkan potret dirinya di rumah sederhana tersebut.

Pada foto pertama, terlihat Melly Goeslaw yang berada di bagian jendela rumah sederhana tersebut. Kemudian, pada foto kedua, baru terlihat bahwa rumah lama Melly Goeslaw tersebut berada tepat di sebelah kali atau aliran sungai. Namun sayangnya, pelantun lagu 'Gantung' ini tak menyebutkan secara spesifik lokasi rumah tersebut.

1 dari 2 halaman

Rumah Tinggal Sejak Kecil

Melly Goeslaw © Diadona

Melly Goeslaw kemudian menjelaskan bahwa dumah tersebut memiliki kesan yang begitu mendalam di hidupnya. Bahkan dia menyebut bahwa ada sebagian keluarganya yang dilahirkan di rumah tersebut. Tak hanya itu, hingga saat ini, masih banyak teman kecil Melly yang juga tinggal lingkungan rumah tersebut.

" Ini rumah tempat saya dan keluarga saya di lahirkan , sekarang tinggal bibi saya ( adik bungsu mama almarhum ) yg tinggal disana, kawan2 kecil saya masih ada disana," bebernya.

2 dari 2 halaman

Perjuangkan Rumah Masa Kecilnya

Rumah Lama Melly Goeslaw © Diadona

Sementara itu, Melly juga mengungkap bahwa dia tengah memperjuangkan rumah masa kesilnya tersebut. Dijelaskannya, rumah yang berlokasi di pinggir kali itu berada di tanah milik PT KAI dan terancam akan segera digusur. Oleh karenanya, Melly berjuang agar keluarganya bisa mendapat kebijakan yang layak dan manusiawi.

" Sekarang mereka terancam penggusuran oleh PT KAI, saya akan berjuang semampu saya agar mereka mendapatkan kebijakan yang layak dan manusiawi.
Bismillah semoga hidup sy masih ada gunanya," tandasnya.

Sebelumnya, Melly sendiri juga menjelaskan bahwa dirinya memang merintis karir di dunia hiburan tanah air mulai dari nol. Semua yang dimilikinya saat ini ia perjuangkan selama bertahun-tahun. Salut ya sama teh Melly, meski sudah sukses pun tetap ingat dengan saudara yang sedang kesusahan.

Beri Komentar