Melly Goeslaw Kenang Kelulusan Sang Anak, Cita-Citanya Malah Bikin Salfok

Reporter : Yoyok
Kamis, 6 Mei 2021 13:37
Melly Goeslaw Kenang Kelulusan Sang Anak, Cita-Citanya Malah Bikin Salfok
Emang kenapa ya dengan cita-cita anaknya Melly Goeslaw ini?

Di masa pandemi seperti sekarang ini, banyak kegiatan atau event yang terpaksa dibatalkan. Kalaupun tetap diselenggarakan, pastinya secara virtual agar tetap aman dari covid-19.

Seperti halnya event wisuda. Banyak universitas yang terpaksa mengadakan wisuda secara online.

Tentunya vibe atau suasana kelulusan tidak akan didapatkan oleh mereka para wisudawan dan wisudawati.

1 dari 4 halaman

Kenang Kelulusan Anak

Melly Goeslaw, pun juga merasakan sedih karena sang anak, Abe Hoed, harus mengikuti kelulusan di masa pandemi. Ia pun membagikan curhatannya tersebut di media sosial Instagram.

Postingan Melly Goeslaw © Diadona

" Rasanya sedih hati ini, karna kelulusan Abe gak bisa kayak kakak waktu itu. Tetap semangat anak anak ku walaupun kelulusan kalian tidak seperti kakak kakak kalian, percayalah .... generasi yang lulus dimasa pandemi ini. Pasti akan dpt hadiah special dari Allah SWT. Congratulation untuk anak anak GJIS yang besok akan graduation , meski ayah ibu tidak bisa menyaksikan langsung. Doa tetap mengalir deras untukmu @mannamedhoed," tulis Melly Goeslaw dalam caption postingannya tersebut.

2 dari 4 halaman

Anakku Lelaki Hoed

Dalam postingan tersebut, Teh Melly meng-upload sebuah foto kelulusan. Namun, foto kelulusan tersebut bukan dari Abe Hoed.

Foto tersebut melainkan diikuti oleh anak pertamanya, Ale Hoed, pada tahun 2018 kemarin.tentu saja Teh Melly merasa sedih karena anak kedunya tidak bisa merasakan kelulusan seperti sang kakak.

3 dari 4 halaman

Cita-cita Nyeleneh

Namun, ada satu detil kecil yang menjadi sorotan netizen. Bukan penampilan para wisudawan, namun cita-cita Ale Hoed yang terpampang di layar.

Postingan Melly Goeslaw © Diadona

Bukannya jadi dokter, pilot, ataupun pengusaha, Ale malah bercita-cita ingin menjinakkan naga Indosiar.

Beri Komentar