Melly Goeslow Unggah Foto Perbandingan Dulu dan Sekarang yang Membuatnya Merasa Bersyukur

Reporter : Nasa
Senin, 14 Juni 2021 11:54
Melly Goeslow Unggah Foto Perbandingan Dulu dan Sekarang yang Membuatnya Merasa Bersyukur
Seperti apa tanggapan Melly Goeslaw soal tampilannya kini?

Musisi senior kenamaan Melly Goeslaw belum lama ini mengunggah perbandingan potret dirinya dulu dan sekarang. Penyanyi kelahiran tahun 1974 ini menyebut bahwa dirinya bersyukur karena dikelilingi orang-orang yang bisa menerima dia apa adanya.

Istri dari musisi Anto Hoed ini juga menyebut bahwa dirinya harus bisa lebih bahagia lagi. "Jadi sy rasa saya harus lebih bersyukur dan bahagia lagi. Krn punya sebagian orang di muka bumi ini yang mau satu frekwensi dengan saya," tulis Melly di unggahan instagramnya.

1 dari 2 halaman

Sebut Jadi Manusia Paling Beruntung

Unggahan instagram Melly Goeslaw © Diadona

Pelantun lagu 'Gantung' ini juga menyebut bahwa dulu dirinya sempat memiliki badan yang sangat kurus, kemudian menjadi sangat gemuk. Namun, meski dalam kondisi tersebut, karir Melly Goeslaw sebagai seorang seniman dan juga penyanyi masih terus melejit. Maka dari itu, tak heran jika ia menyebut sebagai manusia beruntung.

" Kalau dipikir pikir lagi, karir saya pernah melejit pada saat sy kurus bahkan saat gemuk banget. Pernah juga merosot pada saat sy kurus dan pd saat sy gemuk. Jadi saya sangat bersyukur dan merasa menjadi manusia paling beruntung," sambungnya.

2 dari 2 halaman

Paham dengan Perasaan Jadi Orang Kurus dan juga Gemuk

Sementara itu, Melly Goelaw juga menyebut bahwa dirinya sudah cukup memahami perasaan sebagai orang yang pernah memiliki tubuh yang sangat kurus dan juga gemuk. Oleh karenanya, dia merasa bahwa cukup mengatahui perasaan orang-orang yang berada pada kondisi tersebut.

" Pernah kurus , lalu gemuk, lalu skrg kurusan ... thanks Dr @cissienugraha. Jadi Insya Allah sy paham betul dengan perasaan orang2 saat saya posting apapun," ungkapnya.

Salut ya sama teh Melly dengan perjuangannya mencapai tubuh ideal seperti sekarang, gimana nih Diazens menurut kalian?

Beri Komentar