Melejit Lewat Series 'Heart' - Berikut 5 Film yang Pernah Dibintangi Ranty Maria!

Reporter : Diba
Kamis, 22 Juni 2023 15:19
Melejit Lewat Series 'Heart' - Berikut 5 Film yang Pernah Dibintangi Ranty Maria!
Terkenal sebagai karakter 'Luna' Ranty Maria ternyata pernah membintangi beberapa film layar lebar sejak ia kecil.

Artis keturunan Korea Selatan, Ranty Maria ternyata tidak hanya membintangi sinetron saja nih. Artis yang namanya melejit lewat series "Heart" bersama Yuki Kato, juga pernah membintangi film layar lebar sejak kecil. Meskipun begitu karakter "Luna" yang diperankan oleh Ranty sangat melekat padanya dan beberapa waktu lalu pernah jadi buah bibir di media sosial yang membicarakan karakter "Luna" yang ia perankan tersebut.

Kini nama Ranty sudah dikenal lebih banyak khalayak luas lewat beberapa sinetron yang ia bintangi salah satunya yang terbaru adalah "Ikatan Cinta" dan sinetron "Aku Jatuh Cinta." Meskipun banyak membintangi sinetron daripada film, berikut 5 film yang pernah dibintangi Ranty Maria.

1 dari 5 halaman

1. (Bukan) Kesempatan yang Terlewat

Melejit Lewat Series © Diadona

Ranty Maria memulai debutnya di layar lebar pada tahun 2006 yang mana saat itu usianya masih 7 tahun. Lewat film pendek " (Bukan) Kesempatan yang Terlewat" Ranty Maria berperan sebagai figuran anak kecil. Film pendek ini sendiri dibintangi oleh Christian Sugiono dan Dian Sastrowardoyo.

2 dari 5 halaman

2. Love is Cinta

Melejit Lewat Series © Diadona

Masih berperan sebagai figuran gadis kecil, Ranty Maria juga pernah tampil dalam film " Love is Cinta" yang dibintangi oleh Acha Septriasa, Irwansyah dan juga Raffi Ahmad pada tahun 2007 silam saat usia Ranty masih berumur 8 tahun saat itu.

3 dari 5 halaman

3. Perempuan Punya Cerita: Cerita Jakarta

Melejit Lewat Series © Diadona

Pada tahun selanjutnya setelah film " Love is Cinta" Ranty Maria juga kembali ikut dalam sebuah film layar lebar yang berjudul " Perempuan Punya Cerita." Tidak seperti pada kedua film sebelumnya, film kali ini Ranty Maria berperan sebagai Belinda anak dari Laksmi yang diperankan oleh Susan Bachtiar.

4 dari 5 halaman

4. TITUS Mystery of The Enygma

Melejit Lewat Series © Diadona

Lama tidak bermain film sejak menjadi Belinda di " Perempuan Punya Cerita: Cerita Jakarta," Ranty Maria kembali ke film layar sebagai sebagai dubber salah satu film animasi yang berjudul " Titus Mystery of The Enygma" pada tahun 2020 lalu. Dalam film animasi ini Ranty Maria mengisi suara karakter bernama Fyra.

5 dari 5 halaman

5. 4 Mantan

Melejit Lewat Series © Diadona

Jadi salah pemeran utama, film " 4 Mantan" yang juga tayang pada 20 Februari 2020 lalu ini menjadi film layar lebar pertama pertama Ranty Maria sebagai pemeran utama. Bergenre horor, Ranty Maria tunjukkan akting apik sebagai karakter " Sara." Melalui film ini Ranty Maria terima berbagai komentar mengenai skill aktingnya yang semakin bagus.

 

 

Beri Komentar