Selamat, Istri Randy Pangalila Melahirkan Anak ke-2 Berjenis Kelamin Laki-laki

Reporter : Kurnia
Kamis, 22 Juni 2023 13:44
Selamat, Istri Randy Pangalila Melahirkan Anak ke-2 Berjenis Kelamin Laki-laki
Bayi keduanya terlihat begitu tampan dan menggemaskan

Kabar bahagia tengah menyelimuti keluarga kecil aktor tampan, Randy Pangalila. Melalui sosial medianya, Randy Pangalila umumkan jika sang istri, Chelesy Frank telah melahirkan anak kedua mereka secara caesar pada Rabu, (21/6).

Dalam unggahan terbarunya, Randy bagikan potret sang istri dan juga anak keduanya yang berjenis kelamin laki-laki. Bersama tim medis, Chelsey Frank tampak di dalam ruang operasi didampingi Randy Pangalila yang menggendong sang jabang bayi.

1 dari 4 halaman

Bayi Laki-laki

" Puji syukur kepada Tuhan Yesus Kristus atas hari yang sangat indah ini. Rabu 21 juni 2023 tepat pukul 14.49 WIB," tulis Randy Pangalila yang dikutip pada Kamis, (22/6/2023).

Mengiringi unggahannya, Randy Pangalila turut umumkan nama anak keduanya tersebut yang disambut hangat oleh rekan, kerabat, dan juga teman sejawat.

" Anak ke dua kami Asher Griffin Pangalila telah lahir dengan sehat dan selamat," sambung Randy.

2 dari 4 halaman

Kondisi Bayi dan Istrinya

Istri Randy Pangalila Melahirkan Anak ke-2 © Diadona

Lebih lanjut, Randy juga membagikan kondisi terbaru sang istri pasca persalinan bayi keduanya.

" Serta istri saya diberikan keselamatan dan kesehatan. Terimakasih yang begitu besar kepada seluruh tim @rs.emc sentul Dr.ruswantriani yang sudah mendampingi istri saya dari waktu hamil hingga persalinan hari ini," lanjutnya.

Kondisi Asher Griffin Pangalil pun terlihat sehat dan menggemaskan dalam gendongan ayah dan ibunya. Sementara itu, Randy Pangalila yang kini resmi menjadi ayah dua anak terlihat bahagia membagikan senyum manis di depan kamera kompak dengan sang istri.

3 dari 4 halaman

Ucapan Terima Kasih

Istri Randy Pangalila Melahirkan Anak ke-2 © Diadona

Di akhir unggahannya, Randy Pangalila tak lupa menyelipkan pesan yang begitu manis untuk sang istri tercinta. Randy mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Chelsey Frank yang telah berjuang dan melahirkan anak keduanya.

" thank you for this beautiful strong women. I love you with all my heart," tutup Randy begitu hangat.

Selamat ya, Randy Pangalila dan Chlesey Frank atas kelahiran bayi keduanya!

Beri Komentar