Mayang Sary Adik Vanessa Angel Unggah Foto Gak Pakai Baju, Bikin Heboh Netizen!

Reporter : Riza Umami
Sabtu, 17 Juli 2021 11:44
Mayang Sary Adik Vanessa Angel Unggah Foto Gak Pakai Baju, Bikin Heboh Netizen!
Ini nih fotonya.

Vanessa Angel mempunyai seorang adik perempuan bernama Mayang Sary. Saudara kandungnya ini pun sempat menjadi asistennya dulu, meski sekarang sudah tidak lagi. Sang adik juga mempunyai paras yang cantik, sama seperti kakaknya.

Baru-baru ini, Mayang Sary mendadak jadi pembicaraan netizen. Hal ini disebabkan karena unggahan yang dibagikan olehnya di akun Instagram miliknya @_mayangsaryy. Kira-kira ada apa ya dengan postingannya tersebut?

1 dari 5 halaman

Vanessa Angel dan Mayang Sary © Diadona

Dalam foto tersebut, ternyata Mayang Sary membagikan foto dirinya yang gak memakai baju alias tanpa busana. Meski demikian, tubuhnya ini ditutupi dengan gorden putih yang tembus pandang.

2 dari 5 halaman

Gak hanya satu, Mayang Sary membagikan beberapa foto dirinya saat tak mengenakan busana tersebut. Salah satu tangannya menutupi bagian dadanya, sedangkan yang lain memegang gorden putih yang ada di depannya.

Potret Mayang Sary adik Vanessa Angel © Diadona

3 dari 5 halaman

Pada postingan tersebut, Mayang Sary menuliskan caption, "born to make history" yang mempunyai arti "terlahir untuk membuat sejarah". Unggahannya ini tentu saja langsung menyita perhatian netizen.

      View this post on Instagram

A post shared by Mayang sary (@_mayangsaryy)

4 dari 5 halaman

Warganet langsung dibikin heboh melihat postingan Mayang Sary yang dinilai terlalu berani tersebut. Gak sedikit yang menghujatnya karena foto tanpa busana seperti itu. Berikut ini beberapa komentar yang dituliskan oleh netizen.

@uni_ochaaya: Dl ikut vanessa ga gini dan aq suka liat km shay ,knp km jd begini skrg.

@ismayani_hamzah: Biar apa sih mbak foto kek gitu.. nyari sensasi gitu amat.

@priapunyacupang: Makin parah aja kayaknya.

5 dari 5 halaman

@by_mlne: Minta dihujat.

@chebluesmvie: Makin parah aja ni anak semnjak gak sama vanesa, kebawa pergaulan bebas.

@nurazizasalma: Biar viral gt amat. Istipar jaenabbbb.

Mayang Sary sendiri tampaknya tak mau ambil pusing dengan berbagai komentar negatif dari warganet tersebut kepada dirinya. Vanessa Angel pun tak memberikan komentar apa pun terhadap unggahan adiknya yang dinilai terlalu berani ini. Kalau menurut kamu gimana?

Beri Komentar