Maria Ozawa Beberkan Alasan Jadi Bintang Film Dewasa di Usia 18 Tahun

Reporter : Audila Rima Ndani
Kamis, 4 Maret 2021 17:50
Maria Ozawa Beberkan Alasan Jadi Bintang Film Dewasa di Usia 18 Tahun
Maria Ozawa ungkap alasan jadi bintang film dewasa.

Maria Ozawa cukup populer sebagai seorang bintang film dewasa di masa lalu. Akrab dengan panggilan Miyabi, Maria kini telah berhenti menjadi bintang pornografi.

Wanita keturunan Jepang dan Kanada itu baru-baru ini diundang wawancara yang diunggah di channel Youtube DAISUKE BOTAK. Dalam video itu, Maria mengungkapkan alasannya menjadi bintang film panas.

Maria telah terjun sebagai artis sejak usia 18 tahun. Dalam wawancara itu Maria blak-blakan membeberkan alasannya.

1 dari 4 halaman

Memilih kerja paruh waktu

Maria Ozawa © Diadona

Maria bercerita bahwa di usianya yang ke-17 tahun dia harus menentukan pilihan antara kuliah di Kanada atau bekerja di Jepang. Maria akhirnya memutuskan untuk bekerja di Jepang.

" Karena aku gak mau ke Kanada lalu aku pilih bekerja di Jepang. Waktu itu aku suka sekali dengan kerja partime," ungkap Maria.

2 dari 4 halaman

Mengikuti temannya

Saat kerja paruh waktu, Maria punya teman yang bekerja sampingan sebagai bintang film dewasa. Dia pun baru tahu kalau banyak yang bekerja di bidang itu.

" Ada rekan yang punya kerja sampingan sebagai pemeran film dewasa. Dan baru tahu juga ternyata ada banyak orang yang bekerja di bidang itu," sebutnya.

3 dari 4 halaman

Bayarannya besar

Maria Ozawa © Diadona

Maria mengatakan bahwa pekerjaan itu cukup populer dan punya bayaran yang cukup besar. Selain itu, Maria juga punya ketertarikan di dunia hiburan sehingga dia akhirnya memutuskan untuk menjadi bintang panas.

" Pada saat itu, bekerja sebagai artis dewasa, bayarannya cukup besar. Jadi pekerjaan saat ini menjadi sangat populer," ujar Maria.

4 dari 4 halaman

Masuk manajemen kecil

Pada awal kariernya, Maria memutuskan untuk masuk ke manajemen yang kecil. Hal itu karena dirinya ingin menjadi pusat perhatian.

" Aku memutuskan untuk masuk ke artis manajeman yang kecil dulu. Alasannya karena tentu akan lebih mudah menjadi pusat perhatian," kata Maria.

Gimana menurut kamu?

Beri Komentar