Bahas Sarah Menzel Kekasih Azriel Hermansyah, Krisdayanti Singgung Masalah Agama

Reporter : Firstyo M.D.
Selasa, 6 April 2021 17:06
Bahas Sarah Menzel Kekasih Azriel Hermansyah, Krisdayanti Singgung Masalah Agama
Azriel Hermansyah dan Sarah Menzel diketahui memiliki perbedaan keyakinan. Lalu apa kata Krisdayanti?

Belum seminggu berlalu sejak Aurel Hermansyah resmi menjadi istri dari Atta Halilintar. Sang adik, Azriel Hermansyah digadang-gadang akan segera menyusul untuk mempersunting kekasihnya, Sarah Menzel.

Menanggapi isu yang beredar, Krisdayanti sebagai ibu biologis menanggapinya dengan santai. Meski keseriusan hubungan terlihat dalam sejumlah foto, Krisdayanti mengungkap bahwa masih ada hal lain yang ingin dikerjakan oleh Azriel sebelum memutuskan untuk menikah.

"Hahaha, kalau lihat gambar-gambar gitu kan kayaknya udah serius. Tapi nggak, Ziel masih pengen meneruskan bisnis ayahnya," ujar Krisdayanti.

1 dari 3 halaman

Perlu Banyak Persiapan

Krisdayanti juga merasa bahwa usia Azriel Hermansyah masih muda untuk memulai sebuah rumah tangga. Azriel saat ini berusia 20 tahun sementara Sarah Menzel baru menginjak 18 tahun. Menurut Krisdayanti, masih banyak hal yang harus dipersiapkan sebelum menuju ke arah hubungan yang lebih serius.

" Kalau mau serius pasti ada sekatan-sekatan yang harus bisa untuk mereka satu sama lain saling mengerti," tutur Krisdayanti.

" Saling kenal nggak hanya yang mereka sukai, tapi juga tahu keluarganya, bagaimana dia menempatkan dirinya satu sama lain. Itu musti dipersiapkan," imbuhnya.

2 dari 3 halaman

Agama Sebagai Alasan Utama

Krisdayanti rupanya memiliki sejumlah hal yang ia inginkan ada dalam diri pasangan Azriel Hermansyah kelak. Krisdayanti berharap Azriel dapat memilih pasangan berdasarkan ketaatannya pada agama.

" Bukan karena keturunannya, bukan karena kekayaannya, tapi karena agama. Jadi insyaallah bisa bersatu kalau anak-anak punya tiang agama yang baik," ungkap Krisdayanti.

" Kalau jodoh semua kuasa Allah, jadi kita nggak bisa ekspektasi juga," pungkas Krisdayanti.

Beri Komentar