Mancing Siang Bolong, Bukannya Ikan Pria Ini Malah Dapet Mayat!

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Jumat, 26 Juni 2020 14:27
Mancing Siang Bolong, Bukannya Ikan Pria Ini Malah Dapet Mayat!
Mau senang-senang malah jadi deg-degan deh.

Memang memang salah satu kegiatan yang bikin pikiran tenang. Sambil menunggu ikan terpancing, orang-orang pun menghabiskan waktunya dengan ngobrol santai. Apakah kamu juga gemar melakukan kagiatan ini dikala senggang?

1 dari 4 halaman

Tapi di Solo, lagi asik-asiknya mancing di siang bolong, salah satu pemancing malah bikin heboh. Tepatnya di Kali Pepe, Kelurahan Nusukan, Solo, Jawa Tengah, bukannya ikan yang ia dapat. Melainkan mayat manusia.

Kasus penemuan mayat tersebut dikonfirmasi oleh Kapolsek Banjarsari Kompol Demianus Palulungan. Berdasarkan keterangan seorang saksi dan juga warga sekitar, Gading Utomo, mengatakan awalnya memang beberapa orang sedang asik memancing di kawasan kali Pepe.

2 dari 4 halaman

Tapi, sekitar pukul 02.00 WIB, salah satu kail dan senar pemancing menyangkut sesuatu seperti kaki. Saat ditarik, ternyata yang didapatkan pemancing itu adalah mayat.

" Senar pancing menyangkut kaki mayat itu. Saat ditarik, mayat ikut terangkat," jelasnya. " Lalu, pemancing mengecek dengan senter. Setelah dipastikan mayat, warga menelpon kepolisian. Tim SAR langsung turun ke sungai mengevakuasi jenazah.

3 dari 4 halaman

Saat ditemukan, Demianus mejelaskan, mayat tersebut hanya menggunakan celana tanpa menggunakan baju. Posisinya juga dalam posisi tengkurap.

Menurut Demianus, peristiwa itu bukan kasus orang tenggelam. Melainkan penemuan mayat yang usianya diperkirakan sudah mencapai 60 tahun.

Beri Komentar