Selamat, Dinda Hauw Telah Melahirkan Anak Pertama!

Reporter : Arif Mashudi
Minggu, 20 Juni 2021 16:46
Selamat, Dinda Hauw Telah Melahirkan Anak Pertama!
Love is in the air~~

Pasangan Rey Mbayang dan Dinda Hauw kini tengah diselimuti suka cita pasalnya buah hati pertama mereka telah lahir ke dunia. Keluarga kecil tersebut telah menyambut putra pertama mereka yang bernama Arshakalif Muhammad Mbayang pada Minggu (20/06/20).

1 dari 3 halaman

Kabar gembira ini disampaikan Rey Mbayang melalui unggahan di akun Instagram pribadinya. Dalam unggahan tersebut terliaht ia menggendong sang bayi sambil tersenyum bahagia.

Instagram Story Rey Mbayang © Diadona

" Masya Allah Tabarakallah, terima kasih wanita tangguhku, kamu luar biasa," tulis Rey Mbayang di instagram Story-nya tersebut (20/06).

Melalui Instagram Story-nya Rey Mbayang juga membagikan sedikit proses persalinan dari putra pertamanya tersebut. Ia sangat bersyukur proses operasi berjalan lancar tanpa adanya hambatan.

 

 

2 dari 3 halaman

      View this post on Instagram      

A post shared by REY MBAYANG (@rey_mbayang)

Kabar ini pun disambut bahagia oleh warganet. Tak sedikit komentar diunggahan tersebut yang memebrikan ucapan selamat pada pasangan Rey Mbayang dan Dinda Hauw.

Seperti yang kita ketahui Rey Mbayang dan Dinda Hauw menikah pada 10 Juli 2020. Tak butuh waktu lama mereka kini telah dianugerahi buah hati.

Selamat ya untuk Ray Mbayang dan Dinda Hauw!

Beri Komentar