Main di Satu Judul Sinetron Lagi, Natasha Wilona Ngaku Baper sama Stefan William Pas Syuting

Reporter : Mila
Rabu, 12 Agustus 2020 15:28
Main di Satu Judul Sinetron Lagi, Natasha Wilona Ngaku Baper sama Stefan William Pas Syuting
Wilona suka canggung gak ya kalau main sinetron bareng mantan?

Kabar tentang sinetron terbaru Natasha Wilona memang sudah gencar diperbincangkan. Tak sendiri, Wilona dikabarkan akan main sinetron bareng sang mantan kekasih, Stefan Wiliam.

Ini adalah kali pertama Wilona menjadi lawan main Stefan setelah lima tahun lamanya. Kira-kira gimana ya perasaan Wilona saat di lokasi syuting bersama mantan kekasihnya itu?

1 dari 2 halaman

Udah Gak Canggung

Natasha Wilona © Diadona

Kebanyakan dari kita mungkin sangat sulit untuk berhadapan dengan sosok mantan kekasih. Tapi sebagai seorang aktris profesional, Wilona mengaku tidak canggung saat harus beradu akting dengan Stefan.

" Canggung sih aku enggak, karena udah jedanya kayak 5 tahunan kan sejak kita jalanin yang pertama. Dia juga udah berkeluarga udah punya anak. Jadi udah kenal satu sama lain gitu aja," ujar Wilona.

2 dari 2 halaman

Baper Cuma di Akting

Natasha Wilona dan Stefan William © Diadona

Berperan sebagai sepasang kekasih, pasti banyak nih adegan-adegan romantis yang kadang kala membuat hati jadi baper. Menanggapi dengan santai, Wilona justru mengatakan bahwa saat akting haruslah baper supaya lebih menghayati.

" Masalahnya akting tuh harus dihayatin gitu lho. Harus baper. Jadi saat akting memang harus baper karena kalau enggak pasti jelek ga menghayati," jelas aktris umur 21 tahun ini.

Wah, kita nantikan saja ya sinetron terbaru berjudul Anak Band yang akan dimainkan oleh Natasha Wilona dan Stefan William. 

 

Beri Komentar