Maia Estianty Unggah Foto Irwan Mussry dan El Rumi, Netizen: Kok Mirip Ya?

Reporter : Yayuk Harini
Rabu, 3 Juni 2020 00:09
Maia Estianty Unggah Foto Irwan Mussry dan El Rumi, Netizen: Kok Mirip Ya?
Maia Estianty baru saja unggah foto Irwan Mussry dan El Rumi di Intagram, keduanya tampak mirip.

Momen kebersamaan keluarga menjadi salah satu hal yang sangat berharga. Apalagi jika momen itu terjadi di hari-hari istimewa dan patut untuk dirayakan. Tentu, peristiwa tersebut juga akan membekas dan terus diingat karena memiliki latar belakang cerita yang mungkin merupakan hal unik dan jarang terjadi.

Hal itu tampaknya berlaku untuk keluarga Maia Estianty. Baru saja merayakan ulang tahun El Rumi yang ke-21, tampaknya mereka tengah dilanda rasa syukur tak terhingga. Bagaimana tidak, Maia Estianty selalu memberikan aura dan semangat positif dalam bentuk postingan kebahagiaan yang selalu ada dalam keluarganya.

1 dari 3 halaman

Kedekatan El Rumi dan Irwan Mussry

Seperti dalam foto yang telah ia unggah di akun Instagram pribadinya, dalam postingan tersebut tampak rona bahagia El Rumi dan Irwan Mussry yang saling merangkul hangat. Foto tersebut diambil saat hari pernikahan.

Dengan memberikan caption tulisan "Son and Dad", Maia Estianty melakukan tag kepada akun keduanya.
"Ini pas hari pernikahan." tulis Maia Estianty memperjelas waktu pengambilan foto tersebut.

      View this post on Instagram    

. Son and Dad. @elelrumi and @irwanmussry . Ini pas hari pernikahan. #maiaestianty #elrumi #irwanmussry #semakintuasemakinbahagia #myson #myhusband

A post shared by Maia Estianty (M.E) The Queen (@maiaestiantyreal) on

 

2 dari 3 halaman

Terlihat Serupa

Postingan tersebut kontan dibanjiri banyak komentar para penggemar Maia Estianty. Bukan karena apa, Irwan Mussry yang notabennya adalah ayah sambung dari anak Maia Estianty itu selalu memberikan perhata tulus. Hingga, para netizen menyebutkan bahwa keduanya mirip dan tampak memiliki raut wajah yang sama.
" mirip??" komentar akun @hyldacayang
" Mirip ya..." tulis akun @putri_pramudya_aryani.
" Bun kok mirip ya El sm daddy nya seneng liatnya bun happy selalu ya" komentar dari akun @rinabudi10.

3 dari 3 halaman

Wah, memang kelarga Maia Estianty ini selalu diliputi dengan kebahagiaa, ya. Tetap sehat selalu Bunda Maia estianty beserta seluruh anggota keluarga. Semoga terus dilimpahi perlindungan dan kesehatan.

Bagaimana menurut kalain, rerlihat kompak kan?

 

Beri Komentar