Maia Estianty Ternyata Sempat Sangat Insecure Saat Bersama Ahmad Dhani Dulu!

Reporter : Sofi
Rabu, 3 Juni 2020 16:47
Maia Estianty Ternyata Sempat Sangat Insecure Saat Bersama Ahmad Dhani Dulu!
Waduh, insecure kenapa ya kira-kira?

Musisi cantik dengan tiga orang putra menawan, Maia Estianty baru-baru ini melakukan wawancara bersama Daniel Mananta di akun YouTube Daniel Mananta Network. Dalam wawancara tersebut, Daniel Mananta mengajukan beberapa pertanyaan ringan hingga cukup mengorek sisi kehidupan Maia Estianty yang jarang terekspose. Dari masa lalu Maia hingga sisi Maia Estianty yang lain.

Salah satunya adalah ketika Daniel Mananta menanyakan tentang rasa insecure yang muncul ketika menjadi istri Ahmad Dhani. Tentu saja Maia Estianty memberikan jawaban yang gak terduga.

1 dari 6 halaman

Cuek

Maia Estianty dan Daniel Mananta © Diadona

Maia Estianty memang dikenal sebagai orang yang masa bodoh atau cuek. Hal ini juga berlaku untuk rasa ketidak percaya dirinya atau insecure yang dialaminya.

" Gue orangnya untungnya tipe cuek ya. Misalnya insecure kayaknya sih bukan insecure masalah apa pun," jawab Maia santai.

2 dari 6 halaman

Insecure Masalah Finansial

Gak terduga dengan jawaban Maia selanjutnya, ternyata rasa insecure yang dialami Maia bukanlah masalah fisik atau wanita melainkan finansial!

" Kalau gue lebih insecure, lebih kayak ke masalah finansial. Jadi misalnya gini, kalau misalnya pasangan gue boros, gue insecure di situ," lanjut Maia.

3 dari 6 halaman

Bukan Insecure Masalah Wanita

Maia Estianty dan Daniel Mananta © Diadona

Maia Estianty juga mengakui jika dirinya gak merasa insecure mengenai wanita yang akan mendekati pasangannya.

" Karena gue rajin menabung orangnya. Jadi gue orangnya gimana ya? Insecure bukan insecure yang " wah ini bakal ada cewek" gitu enggak," sambung Maia

4 dari 6 halaman

Sampai Sekarang

Musisi berusia 44 tahun ini juga mengungkapkan jika rasa insecure yang dimilikinya itu masih bisa terjadi hingga sekarang.

" Sampai sekarang juga insecure kalo misalnya dapat pasangan yang kira-kira tukang boros banget, atau yang boros banget gak bisa manage keuangan itu gue insecure. Karena gua orang yang seneng banget nabung," tutup Maia Estianty

5 dari 6 halaman

Ahmad Dhani Boros

Menyambung dari jawaban Maia tersebut, Daniel kemudian menanyakan apakah sang mantan suami boros.

" Dan Dhani saat itu boros?" Tanya Daniel Mananta.

Dan gak terduga, ternyata Ahmad Dhani adalah orang yang sangat boros! Ini artinya membuat Maia Estianty insecure sebelumnya.

" Iya, dia boros banget. Bingiittss," kata Maia Estianty yang kemudian tertawa bersama Daniel Mananta.

 

Beri Komentar