Pernah Diselingkuhi, Maia Estianty Akui Lebih Pilih Sudahi dan Ikhlaskan Pasangan

Reporter : Riza Umami
Rabu, 3 Juni 2020 15:17
Pernah Diselingkuhi, Maia Estianty Akui Lebih Pilih Sudahi dan Ikhlaskan Pasangan
Seseorang yang sudah selingkuh tak pantas lagi bersama kita dan kita pun berhak mendapatkan yang lebih baik.

Diselingkuhi oleh pasangan tentu adalah hal yang amat menyakitkan. Orang yang selama ini sudah dicintai dengan sepenuh hati, ternyata malah mengkhianati cinta kita dan malah berpaling pada yang lain.

Salah satu selebriti yang begitu tegar menghadapi perselingkuhan yang sampai menghancurkan rumah tangganya ini adalah Maia Estianty. Di masa lalu, mantan suaminya yaitu Ahmad Dhani telah mengkhianati Bunda Maia bahkan selingkuh dengan partner duo Bunda sendiri.

1 dari 4 halaman

Melalui wawancara di channel Youtube Daniel Mananta Network, Bunda pun menceritakan luka lama di masa lalunya ini saat dirinya dikhianati oleh mantan suaminya sendiri. Pada saat itu, akhirnya Bunda pun memutuskan untuk mengakhiri semuanya dan sudah selesai dengan hubungan tersebut.

" Kalo gua, gua bukannya ngomongin tentang what happened atau apa yang dilakukan sama dia tapi dari perasaan elu sendiri kayak oke it's enough. Soalnya gini kan kadang ada orang yang udah memutuskan ketika dia udah mengorbankan lebih dari yang seharusnya, gua punya prinsip tapi prinsip gua itu udah jatuh banget. Udah it means enough, it stop." , kata Daniel dalam wawancara tersebut.

2 dari 4 halaman

" Itu prinsip juga kan? Loyalitas itu prinsip kan? Pada saat ada peristiwa yang membuat gue sakit hati yang mungkin udah sangat kelewatan dan mungkin semua media se-Indonesia udah pada tau lah ya. Gua memutuskan untuk udah selesai."

" Lu pilih dia apa pilih gue gitu kan? Tapi gue nggak mau pilih-pilihan. Kalo seseorang sudah berpaling dari kita, gua nggak mau dipilih-pilih, mendingan gua selesein. Karena gua tu paling anti rebutan masalah cowok, gua paling anti rebutan masalah kerjaan." , jawab Maia tegas.

3 dari 4 halaman

Bunda pun menegaskan bahwa dia punya prinsip dalam hidupnya saat pasangannya selingkuh, Bunda akan menyuruhnya untuk bersama dengan selingkuhannya saja. Hubungannya dengan Bunda telah berakhir karena dia sudah tak pantas bersama dengan Bunda Maia.

Lebih lanjut Bunda menjawab dalam video tanya jawab dengan Daniel Mananta berikut ini.

4 dari 4 halaman

Mengetahui perselingkuhan pasangan memang akan terasa amat menyakitkan. Namun, daripada memilih memaafkan dan memberi kesempatan padanya, lebih baik mengakhiri hubungan dan menyudahi penderitaan diri.

Seperti prinsip Bunda, saat seseorang sudah berselingkuh maka dia pun sudah tak pantas bersama kita. Kita berhak mendapatkan orang yang lebih baik daripada seorang pengkhianat seperti itu. Gimana? Setuju nggak?

Beri Komentar