Maia Estianty Biayai Ratu Rizky Nabila Tes DNA, Istri Baru Alfath Faathier Kebakaran Jenggot

Reporter : Bagus Prakoso
Senin, 24 Mei 2021 11:31
Maia Estianty Biayai Ratu Rizky Nabila Tes DNA, Istri Baru Alfath Faathier Kebakaran Jenggot
Merasa namanya dijelek-jelekkan, Nadia Christina bakal laporkan maia Estianty ke pihak berwajib?

Perceraian antara Ratu Rizky Nabila dengan pesepakbola Alfath Faathier memang menjadi sorotan. Permasalahan ini mengundang simpatik dari warganet karena perceraian ini dilakukan saat Ratu Rizky Nabila sedang dalam kondisi hamil tua. Tak hanya itu, sebelum resmi bercerai pada Mei lalu, Alfath bahkan telah menikahi Nadia Christina pada April 2021 lalu.

Hal ini makin diperkeruh setelah Alfath menantang Ratu Rizky Nabila untuk tes DNA untuk membuktikan jika anak tersebut bukanlah anak dari Alfath Faathier.

Tak hanya mengundang simpatik dari warganet, Ratu Rizky Nabila bahkan juga mendapat simpati dari musisi senior Maia Estianty. Dalam video terbarunya, Maia bahkan mengaku bakal membiayai tes DNA Ratu Rizky Nabila.

1 dari 4 halaman

Alfath Faathier minta Tes DNA

Ratu Rizky Nabila dan Alfath Faathir © Diadona

Dalam Video yang diunggah oleh Maia Estianty, Ratu Rizky Nabila mengatakan jika Alfath Faathier meminta untuk tes DNA setelah anak dari Ratu Rizky Nabila lahir.

" Alfath minta tes DNA untuk anakku, anak kita," ucap Ratu Rizky Nabila, mengutip dari YouTube Maia Al El Dul TV.

Tantangan inipun dilontarkan kepada Ratu Rizky Nabila yang baru saja siuman setelah operasi caesar.

" Aku pikir dia bakal bilang congratulation atau tanya kabar anak. Ternyata enggak. Dia tantang tes DNA di rumah sakit itu. Padahal aku waktu itu baru siuman setelah caesar," ucapnya sambil menahan tangis.

2 dari 4 halaman

Akan Bayar Biaya Persalinan jika Terbukti Anak Alfath Faathier

Dijelaskan oleh Ratu Rizky Nabila, Alfath juga sempat mengatakan jika akan membiayai seluruh persalinan Ratu Rizky Nabila apabila dalam tes DNA terbukti jika anak itu memang anak kandung Alfath.

" Aku mengiyakan itu. Aku bilang oke nggak apa-apa kita tes DNA saja. Terus dia bilang 'Iya kalau memang itu terbukti anak saya akan kuganti rumah sakitnya'," terang Ratu Rizky Nabila.

Namun, Ratu Rizky Nabila mengaku sempat menolak dan hanya meminta biaya perawatan NICU untuk sang anak saja. Pasalnya, sang anak sempat mengalami gangguan pernapasan setelah melahirkan yang mengharuskan ia dirawat dalam NICU, atau ruang perawatan intensif khusus Bayi.

" Nggak usah pikirin itu dulu, pikirin biaya NICU-nya saja. Karena aku gak tahu biaya gawat daruratnya si Nio ini aja, kesehatan si Nio ini aja.

3 dari 4 halaman

Maia Estianty akan Bantu Biaya Tes DNA

Maia Estianty © Diadona

Mendengar semua keluhan Ratu Rizky Nabila, Maia Estianty merasa iba. Ia bahkan mengatakan bakal membantu biaya tes DNA yang akan dilakukan oleh Ratu Rizky Nabila.

" Kamu benar-benar pengin membuktikan dengan tes DNA? Tetep mau tes DNA?" tanya Maia Estianty.

" Kalau ada rezeki aku mau," jawab Ratu Rizky Nabila.

" Oke, Insya Allah aku bantu bayarin," ujar Maia.

Nabila pun merasa bahagia dan tak percaya karena bakal dibantu oleh Maia Estianty.

" Serius bunda?" tanya Ratu Rizky Nabila yang bahagia mendengar akan dibantu oleh Maia Estianty.

4 dari 4 halaman

Nadia Christina Akan Laporkan Maia Estianty

Rupanya, video yang diunggah oleh Maia Estianty di Channel YouTube-nya mengundang respon dari istri Alfath Faathier, Nadia Christina. Seakan kebakaran jenggot, Nadia pun mengatakan jika dirinya akan melaporkan ke pihak berwajib apabila video yang menyangkut pautkan namanya tidak dihapus dalam waktu 6 jam.

" Salut sih pada ada waktu urusin orang sampe ke dalem tanah. Semua ada waktunya saya bongkar. Tunggu tanggal mainnya. Kepada saudari... yang sudah upload muka saya dan jelek2in saya. Saya tunggu 6jam. Kalau tidak di-takedown, saya tidak segan untuk bawa ke pihak berwajib. Kamu tidak kenal saya. Saya tidak kenal kamu tapi kok berani ya post nama dan muka saya, pencemaran nama baik," tulis Nadia Christina di instagram story-nya.

Hingga artikel ini diunggah, Maia Estianty masih belum memberikan tanggapan tentang ancaman Nadia Christina.

Gimana nih menurut diazens?

Beri Komentar