Larissa Chou Resmi Gugat Cerai Alvin Faiz

Reporter : Firstyo M.D.
Kamis, 20 Mei 2021 21:17
Larissa Chou Resmi Gugat Cerai Alvin Faiz
Rumor perceraian Alvin Faiz dan Larissa Chou akhirnya terjawab.

Isu perceraian yang menghampiri rumah tangga Larissa Chou dengan putra Almarhum Ustaz Arifin Ilham, Alvin Faiz, akhirnya terjawab sudah. Larissa Chou telah resmi menggugat cerai Alvin Faiz di Pengadilan Agama Cibinong.

"Yang mengajukan itu Larissa-nya sebagai penggugat, tergugatnya Alvin. Hari ini tadi lah sore sekitar jam 2-3an lah. (Larissa) sendiri langsung (datang) sendiri," ujar Dede Supriyadi selaku Panitera Pengadilan Agama Cibinong dikutip dari laman KapanLagi.com, Kamis (20/5).

1 dari 3 halaman

Konsultasi dengan Pihak Pengadilan

Alvin Faiz dan Larissa Chou © Diadona

Gugatan cerai yang dilayangkan oleh Larissa Chou tak datang dengan tiba-tiba. Sebelumnya Larissa telah berkonsultasi dengan pihak pengadilan, namun mereka enggan membeberkan isi pembicaraan.

" Kalau konsultasi pasti lah. Cuma kan kita nggak ngeh ya," terang Dede Supriyadi.

2 dari 3 halaman

Sidang Perdana di Bulan Juni

Alvin Faiz dan Larissa Chou © Diadona

Sidang cerai perdana mereka rencananya akan digelar pada 2 Juni mendatang. Kedua belah pihak pun diharapkan hadir untuk menjalankan mediasi.

" (Sidang cerai perdana) direncanakan tanggal 2 Juni. Iya kalau dua-duanya datang langsung mediasi, kalau hanya yang datang ceweknya dinasihati. Ya kalo kita kewajibannya manggil (tergugat), datang Itu haknya dia," pungkasnya.

3 dari 3 halaman

Perceraian Alvin Faiz dan Larissa Chou

      View this post on Instagram

A post shared by Muhammad Alvin Faiz (@alvin_411)

Sebelumnya, rumor perceraian Alvin Faiz dan Larissa Chou setelah munculnya unggahan Instastory di akun Instagram. Alvin mengunggah foto pernikahannya dengan Larissa Chou dan menyematkan stiker bertuliskan 'The End'.

Isyarat tersebut kemudian dijawab oleh Alvin Faiz lewat sebuah unggahan di feed Instagramnya. Alvin menuliskan pesan yang berisi tentang proses perceraiannya dengan Larissa Chou dalam unggahan tersebut.

"Assalamualaikum wr wb. Setelah melalui proses yang panjang, saya dan larissa memutuskan untuk berpisah. Per-hari ini gugatan dari larissa sudah sampai di pengadilan," tulis Alvin Faiz dalam unggahan tersebut.

Beri Komentar