Amanda Manopo Berpenampilan Baru dengan Hiasan Bandana di Kepala, Harganya Fantastis!

Reporter : Yayuk Harini
Kamis, 25 Maret 2021 12:12
Amanda Manopo Berpenampilan Baru dengan Hiasan Bandana di Kepala, Harganya Fantastis!
Harganya bukan main!

Amanda Manopo memang selalu berhasil membuat para fans terkagum-kagum. Bakatnya di dunia seni peran telah berhasil melambungkan namanya. Tak khayal, dirinya sering disebut-sebut sebagai sosok sempurna dalam perannya sebagai Andin di Ikatan Cinta.

Sebagai publik figur, tentu ia sangat memerhatikan penampilan. Hal ini tentu dilakukan untuk membuat dirinya tampil maksimal di setiap kesempatan, terlebih saat menghadiri acara penting dan tersorot kamera.

1 dari 3 halaman

Memiliki visual yang cantik, Amanda manopo belakangan ini kian jadi sorotan. Terbaru saat ia megenakan bandana ini. Bagaimana tidak, sehelai kain motif ini dibandrol harga dengan besaran 5,7 juta lho.

10 Adu Gaya Amanda Manopo vs Glenca Chrysara, Duet Adik Kakak di Sinetron Ikatan Cinta yang Kece Abi © Diadona

Produk bandana yang ia kenakan ini adalah merek Hermes dengan nama produk Hermes Red Chevaux de Trait Silk Scarf. Haduh, bisa bacanya dong ya? Hehe....

2 dari 3 halaman

Tak sedikit para netizen yang ikut berkomentar dan seakan tak percaya dengan harga bandana yang dikenakan oleh Amanda Manopo tersebut. Berikut ini adalah beberapa komentar netizen di unggahan akun @fashionamandamanopo.

" Oh Tuhan miss queen seketika gue" komentar @farani_fara.

" bs beli stok bulanan" tambah @junsmine_yesya.

3 dari 3 halaman

"Omg bando aja 5jeti" timpal @s.sssesil.

Amanda Manopo sebelumnya juga memang kerap mengenakan berbagai koleksi merek terkenal yang harganya bisa capai puluhan hingga ratusan juta rupiah untuk satu jenis produk saja. Hadudu, memang gak kaleng-kaleng ya Amanda Manopo ini. Hehe...

Gimana nih menurut kamu? Coba komentar di bawah ya.

      View this post on Instagram      

A post shared by Amanda Manopo's Fashion (@fashionamandamanopo)

 

Beri Komentar