M-Net Resmi Rilis Daftar Peserta 'Boys Planet 999', Ada Hui PENTAGON

Reporter : Arifina
Jumat, 30 Desember 2022 10:14
M-Net Resmi Rilis Daftar Peserta 'Boys Planet 999', Ada Hui PENTAGON
Idola kalian yang mana nih?

Program "Boys Planet 999" versi terbru dari "Girls Planet 999" yang diluncurkan M-Net sukses menyita perhatian pecinta K-Pop. Semalam (Kamis, 29/12/2022) M-Net akhirnya merilis daftar kontestan yang mengikuti survival idol tersebut.

"Boys Planet 999" merilis video performance untuk lahgu berjudul "Hre I Am". Di mana, dalam video inilah seluruh kontestan ditampilkan.

1 dari 5 halaman

Para pecinta K-Pop menyambut antusia para trainee yang akan bersaing di acara yang bakal mulai tayang pada awal tahun 2023 mendatang.

Dari perilisan video tersebut, para pecinta K-Pop menyoroti salah satu peserta yang dinilai tak asing. Ia adalah Hui personel dari boy grup PENTGON.

2 dari 5 halaman

      View this post on Instagram      

A post shared by Mnet BOYS PLANET Official (@boysplanet.official)

Penggemar bukan menyoroti penampilan Hui yang memang terbilang memukau. Melainkan, lebih mempertanyakan mengapa Hui yang dikenal cukup eksis bersama grup PENTAGON ikut serta menjadi kontestan di ajang survival idol tersebut.

3 dari 5 halaman

Penggemar juga banyak yang menanyakan bagaimana karir Hui bersama PENTAGON jika ia mengikuti ajang ini. Sayangnya, hingga berita ini nditurunkan belum ada konfirmasi baik dari management ataupun Hui akan keikutsertaannya ini.

Selain Hui PENTAGON beberapa peserta lainnya diketahui juga merupakan rtis yang sudah memulai debut sebagai idol K-Pop. Di antaranya, Jay Chang, anggota dari M.O.N.T Arena dan FM Camp, kemudian Woonggi dan Jerome TO1, Keita Ciipher, Seowon dan Jiho NINE.i, hingga Xiao dan Whanhee UP10TION.

4 dari 5 halaman

M-Net rilis peserta Boys Planet 999 © Diadona

Program " BOYS PLANET 999" merupakan versi pria dari program sebelumnya " Girls Planet 999" yang terbilang sukses mendebutkan Kep1er. Program BOYS PLANET ini rencananya akan ditayangkan oleh Mnet mulai bulan Februari 2023 mendatang.

Sembari menantikan penayangannya, kamu bisa menyaksikan video performance untuk lagu " Here I Am" yang menampilkan keselurhan pesertanya di YouTube M-Net, ya!

Beri Komentar