Girlgroup NewJeans Rilis MV Ditto, Kemunculan Choi Hyun Wook dan Park Ji Hu Bikin Heboh!

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Selasa, 20 Desember 2022 10:12
Girlgroup NewJeans Rilis MV Ditto, Kemunculan Choi Hyun Wook dan Park Ji Hu Bikin Heboh!
NewJeans comeback dengan merilis dua MV sekaligus.

NewJeans merupakan salah satu girlgroup yang baru debut di tahun 2022 ini. Usai merilis Attention dan Hype Boy beberapa waktu lalu, NewJeans akhirnya comeback dengan merilis lagu terbaru yang bertajuk Ditto.

Ditto dirilis pada Senin (19/12) kemarin bersamaan dengan video klipnya. Ditto menjadi lagu pembuka jelang perilisan album pertama NewJeans yang berjudul OMG.

1 dari 4 halaman

Bersamaan dengan perilisan lagu Ditto, MV yang dikeluarkan pun terdiri dari dua versi, yakni side A dan side B. Masing-masing video memunculkan teori yang mengerikan bagi Bunnies (sebutan untuk penggemar NewJeans).

Video klip ini menampilkan para member NewJeans, yakni Minji, Hanni, Danielle, Haerin, dan Hyein. Mereka berlima mengenakan seragam SMA bergaya vintage dengan lokasi MV yang berada di sebuah sekolah.

2 dari 4 halaman

MV lagu Ditto ini semakin ramai diperbincangkan, karena menampilkan aktor dan aktris yang sedang naik daun. Netizen bisa melihat Choi Hyun Wook (pemeran drama Twenty Five Twenty One) dan Park Ji Hu (pemeran drama Little Women dan All Of Us Are Dead) yang menjadi model video klip Ditto.

3 dari 4 halaman

Dalam MV Ditto versi side A, Park Ji Hu yang berperan sebagai anak SMA, tampak merekam teman-temannya yakni member NewJeans yang sedang menari di sekolah. Namun, di akhir MV justru terkuak jika Park Ji Hu hanya berhalusinasi dan tidak merekam siapa pun. Hal ini membuatnya dianggap aneh oleh teman-temannya.

Sedangkan di MV Ditto versi B, Choi Hyun Wook ternyata memperhatikan gerak-gerik Park Ji Hu yang bertingkah aneh di sekolah. Karakter Park Ji Hu tampak menjauh dari member NewJeans dan membuang handycam yang digunakan untuk merekam.

Beri Komentar