Lutfi Agizal Sebut Dosa Gendong Pasangan, Sindir Rizky Billar dan Lesti Kejora?

Reporter : Yayuk Harini
Jumat, 18 Desember 2020 10:58
Lutfi Agizal Sebut Dosa Gendong Pasangan, Sindir Rizky Billar dan Lesti Kejora?
Apakah ini pertanda Lutfi Agizal yang sedang nyindir Leslar?

Pasangan artis Rizky Billar dan Lesti Kejora baru-baru ini memang sedang banyak diperbincangkan. Bukan tanpa sebab, hal ini terjadi lantaran keduanya secara tidak sengaja saling dipertemukan karena mengalami nasib sama yaitu ditinggal menikah oleh mantan atau sosok yang dulu pernah dekat. Tak khayal, kala itu pula banyak netizen yang saling menjodohkan keduanya hingga muncullah sebutan Leslar yaitu gabungann dari nama Lesti dan Billar.

1 dari 4 halaman

Leslar Bikin Baper Fans

Tak heran, keduanya selalu berhasil membuat baper para fans dan netizen. Bahkan keduanya sempat mengunggah potret bersama dengan pose saling menggendong. Tak khayal, muncul ragam komentar yang meanganggap keduanya sangat romantis. Dalam keterangan caption, pria 25 tahun tersebut membahas tentang perasaan yang tumbuh dari pertemuan yang tak disangka.

2 dari 4 halaman

Unggahan Rizky Billar yang Menggendong Lesty Kejora

      View this post on Instagram      

A post shared by Muhammad Rizky Billar (@rizkybillar)

"Berawal dari pertemuan yang tak disangka-sangka, hingga akhirnya saling tumbuh rasa. Terima kasih Kejora-ku telah menjadi sinar di-kala redup. NB: Perasaan enggak bisa disetting," tulis Billar haru.

Hingga saat ini, foto tersebut telah dikomentari oleh lebih dari 1,5 juta netizen. Termasuk Lesti Kejora yang juga andil memberikan komenta. Mantan kekasih Rizki DA itu mengucap kata terimakasih karena Billar telah hadir dalam kehidupnya.

3 dari 4 halaman

Lutfi Diduga Sindir Leslar

" Terima kasih telah hadir di waktu yang tepat," tulis Lesti Kejora pada kolom komentar diikuti dengan tanda hati.

Unggahan yang Diduga Lutfi Sindir Leslar © Diadona

Tak pelak, baru-baru ini muncul ungkapanm bahwa sosok Lutfi Agizal yang diduga menyindir pihak Leslar. Pasalnya, Lutfi mendapat teguran dari netizen yang memintanya untuk tidak mengumbar kemesraan dengan sang pacar, Nadya Indry. Lutfi terlihat mesra memegang tangan Nadya.

4 dari 4 halaman

Lutfi Agizal: Haram, Dosa!

Dugaan sindiran tersebut diunggah di akun gosip Instagram @lambe_turah pada Kamis (17/12/2020). Tampak cuplikan dalam Instagram Story Lutfi agizal yang menyampaikan unek-uneknya dengan logat khasnya ala marah di dalam mobil.

"Giliran gue lagi posting pegangan tangan dibilang 'Haram, edukasi itu namanya pacaran, dosa! Tapi justru dibilang romantis. Giliran ada yang posting gendong-gendongan masih belum muhrim dibilang 'Waw, keren, Romantis'". Oleh karena itu, Lutfi diduga menyindir Rizky Billar dan Lesti Kejora.

Waduh, gimana nih menurut pendapat kalian Guys?

      View this post on Instagram      

A post shared by OFFICIAL LAMBE TURAH ENTRNT (@lambe_turah)

Beri Komentar