Lucinta Luna Ngaku Ketagihan Operasi, Rogoh Kocek Seharga Rumah untuk Permak Wajah dan Tubuhnya

Reporter : Firstyo M.D.
Selasa, 24 Agustus 2021 21:28
Lucinta Luna Ngaku Ketagihan Operasi, Rogoh Kocek Seharga Rumah untuk Permak Wajah dan Tubuhnya
Operasi Lucinta Luna habiskan dana miliaran?

Tidak banyak selebriti yang secara terbuka mengakui statusnya sebagai pelaku transgender. Dari yang sedikit itu, Lucinta Luna adalah salah satunya.

Sejak awal kemunculannya, latar belakang Lucinta Luna yang kontroversial itu memang selalu jadi bahan pembicaraan. Drastisnya perubahan pada diri Lucinta jadi alasan.

Hal ini kemudian menimbulkan pertanyaan, berapa kira-kira yang sudah dihabiskan oleh Lucinta Luna untuk melakukan permak total pada seluruh bagian tubuhnya?

1 dari 5 halaman

Lucinta Luna di YouTube Dodit Mulyanto © Diadona


Dalam obrolan di kanal YouTube Dodit Mulyanto, Lucinta Luna menjawab pertanyaan banyak orang tentang berapa rupiah yang sudah ia keluarkan untuk melakukan perubahan bentuk pada wajah dan tubuhnya.

" Kalau dihitung-hitung dari dulu sampai sekarang itu totalnya udah 2 M sih," ujar Lucinta Luna menjawab pertanyaan yang disampaikan oleh Dodit Mulyanto.

" 2 M men, itu udah bisa buat beli rumah lho," timpal Dodit Mulyanto.

2 dari 5 halaman

Nominal yang dikeluarkan oleh Lucinta Luna untuk mendapatkan bentuk wajah dan tubuh yang diidamkan memang sangat besar. Ia juga sadar bahwa keputusannya kontroversial. Meski begitu, Lucinta memilih tak ambil pusing dengan reaksi orang karena merasa yang didapat setimpal dengan apa yang ia keluarkan.

" Aku nggak tahu ya mungkin di luar sana dibilang, " Lu tuh kayaknya gila ya? Ngapain sih lu ngabisin uang hampir 2 M cuma untuk bentuk tubuh lu kayak gitu?" ," ungkap Lucinta Luna.

" Sekarang gimana, gue kan puas dengan hasilnya. Muka gue centong (cantik), badan gue centong. Centong banget," imbuh Lucinta Luna.

3 dari 5 halaman

Lucinta Luna di YouTube Dodit Mulyanto © Diadona

Selain dari faktor penampilan, rupanya Lucinta Luna mengaku ada hal lain yang membuat dirinya terus menerus melakukan operasi permak wajah dan tubuh. Penyebabnya adalah rasa kecanduan.

" Aku itu gitu, kalau misalnya sudah operasi sekali pasti aku ketagihan. Makanya aku bilang sama Mas Dodit, Mas Dodit tadi bilang mau operasi mendingan jangan deh," tutur Lucinta Luna.

" Nanti kalau sekali operasi pasti ketagihan," pungkasnya.

4 dari 5 halaman

Tuh, Lucinta Luna yang pelaku operasi plastik aja sudah memperingatkan. Kalau ada Diazens yang berpikir untuk melakukan permak wajah atau tubuh, pastikan kalian sudah mempertimbangkan peringatan dari Miss LL ini ya!

Beri Komentar