Masih Ditunda, Lucinta Luna Sebut Akan Hamil Lagi Tangal 3 September

Reporter : Prisma Difta
Selasa, 24 Agustus 2021 16:42
Masih Ditunda, Lucinta Luna Sebut Akan Hamil Lagi Tangal 3 September
Simak yuk

Banyak dari kalian pasti yang sudah mengenal nama Lucinta Luna, ia memang selalu menjadi sorotan netizen karena tingkahnya yang kocak. Baru-baru ini, Lucinta sedang berkolaborasi dengan Dodit Mulyanto di akun youtube. Lucinta mengatakan bahwa kehamilannya akan ditangguhkan beberapa waktu kelahirannya.

 

1 dari 4 halaman

" Jadi begini. Kemarin aku lagi sibuk syuting. Saking banyaknya syuting, aku bilang sama khodam aku tuh lagi sibuk syuting banyak tawaran," cerita Lucinta kepada Dodit Mulyanto. " Aku tuh nggak mau jadi kenapa-napa sama janin aku. Bisa nggak sementara waktu kehamilan aku di-pause dulu."

" Khodam Lucinta kemudian mengajukan syarat yang akhirnya mereka sepakati. " 'Iya boleh tapi syaratnya janin ibu Luna akan dipindahkan ke janin orang lain'," beber Lucinta dalam vlog yang dibagikan Dodit pada Selasa (24/8).

 

2 dari 4 halaman

Kendati demikian, Lucinta Luna menyebut janinnya akan kembali. Bahkan sang " Khodam" telah memberikan tanggal pasti.

" Trus sampai kapan bang khodam? Dia bilang 'iya nanti kalo misalnya udah seles

Di vlog Ivan Gunawan, Lucinta juga mengaku apabila kehamilannya sengaja di-pause. Namun kepada Igun, Lucinta menyebut janinnya yang telah berupa embrio dikembalikan lagi ke bank sperma.

" Sel telur gue, gue simpen di bank sperma. Iya gue keluarin lagi tumbuh lah frozen-frozen embrio," tutur Lucinta kala itu. " Jadi itu bisa embrionya matanya kuning, ijo, hitam, biru. Bulan depan akan aku ambil lagi."

 

3 dari 4 halaman

Lucinta Luna juga sempat mengungkap asal-usul khodam yang sekarang terus menemaninya. Khodam yang berwujud seorang pria tersebut berasal dari Gunung Kidul menurut Lucinta.

" Aku sedih, kesepian, tiba-tiba khodam aku muncul dari belakang aku. Bisa (ngeliat), dia menampakkan dirinya. Dia muncul 'Jangan sedih' gitu katanya," ungkap Lucinta. " Iya khodamnya laki-laki. Kayak mbah-mbah. Mbah dari Gunung Kidul."

Kendati masih " halu" , citra Lucinta Luna saat ini lebih disukai publik. Lucinta yang sering berbicara dengan suara pria belakangan bebas hujatan dan justru menuai gelak tawa.

Beri Komentar