Gading Marten Telah Resmi Akuisisi Klub Sepakbola Persikota Tangerang

Reporter : Yayuk Harini
Sabtu, 5 Juni 2021 08:41
Gading Marten Telah Resmi Akuisisi Klub Sepakbola Persikota Tangerang
Gading Marten jadi bos baru di Persikota Tangerang, nih! Selamat ya...

Gading Marten belum lama ini telah akuisisi salah satu klub sepakbola. Ya, pada Jumat (4/6/2021) kemarin ia telah resmi menjadi salah satu bos baru di klub sepakbola Persikota Tangerang. Sebelumnya memang ada sosok artis lain yaitu Raffi Ahmad yang juga membeli klub sepakbola di tanah air.

Kabar ini diketahui dari postingan foto terbaru Instagram klub Persikota Tangerang, @persikotafc1994. Dalam foto, tampak mantan suami Gisella Anastasia tersebut terlihat bersama dengan beberapa tim pengurus sepak bola.

1 dari 4 halaman

Bergabungnya Gading Marten

" Selamat bergabung Gading Marten di Persikota Tangerang," tulis caption unggahan foto klub bola tersebut. Ya, Gading Marten pun telah resmi menjadi salah satu pemilik klub bola tersebut.

" Persikota Tangerang secara resmi telah mencapai kata sepakat dengan salah satu tokoh, artis, pengusaha dan pegiat sepakbola ternama tanah air untuk bersama memajukan Bayi Ajaib lolos ke liga 2 musim ini," lanjutnya.

2 dari 4 halaman

Diketahui, Persikota Tangerang masih akan berlaga di Liga 3. Sebelumnya klub yang berdiri pada tahun 1994 itu sempat dikenal luas lantaran berhasil melaju ke semifinal Divisi Utama 1999/2000. Mereka bahkan dijuluki sebagai " Bayi Ajaib" .

Namun sayang, setelah itu kiprah Persikota semakin menurun bahkan sempat vakum. Mendengar kabar ini, tak sedikit warganet yang langsung memberikan ragam tanggapan di kolom komentar. Mereka juga memberi ucapan selamat kepada Gading Marten. Salah satunya adalah sang sahabat, Raffi Ahmad.

3 dari 4 halaman

Komentar Warganet

" Congrat bro," komentar Raffi Ahmad.

Tak hanya itu, ada pula warganet yang berkomentar bahwa Gading marten bisa saingan dengan Rans Entertainment.

" Mantab bisa saingan nih sama Rans nih," komentar akun @fredyfrmnsyh.

Ada pula warganet yang berharap nama klub tidak diubah.

" Semoga jangan sampai ganti nama, ganti logo, sejarah klub kebanggaan kota Tangerang," kata akun @tholleng3 penuh harap.

4 dari 4 halaman

Hem, tak bisa dipungkiri bahwa nama besar serta latar belakang sejarah sebuah klub sepakbola adalah salah satu hal yang berharga. Oleh karena itu, akan sangat disayangkan kalau nantinya klub bola tersebut vakum dan tidak memiliki kesempatan mengikuti ajang dikancah nasional maupun internasional.

Semangat buat Gading dan khususnya seluruh tim Persikota Tangerang. Semoga makin berjaya!

      View this post on Instagram      

A post shared by Persikota Football Club (@persikotafc1994)

Beri Komentar