Usai Disebut Pelit Pada Pengemis, Ayu Ting Ting Dituding Tak Mampu Bayar Sarapan di Hotel

Reporter : Anif Fathul Amin
Senin, 31 Mei 2021 17:04
Usai Disebut Pelit Pada Pengemis, Ayu Ting Ting Dituding Tak Mampu Bayar Sarapan di Hotel
Baru-baru ini, Ayu Ting-Ting juga sempat bikin heboh karena minta seserahan 5M!

Ayu Ting Ting merupakan salah pedangdut kaya raya di Indonesia. Berasal dari keluarga sederhana, saat ini Ayu bisa merenovasi rumahnya yang berada di tengah pemukiman padat penduduk jadi rumah mewah.

Bukan omong kosong semata, Ayu memang punya pendapatan yang fantastis dari kerja kerasnya sebagai penyanyi, pelawak dan presenter.

Setelah sempat disebut disebut pelit karena tak beri pengemis uang, rumor sedap kembali menghampiri pedangdut Ayu Ting-Ting. Kali ini Ayu dituduh tak mau membayar tagihan sarapan di sebuah hotel. Kabar tersebut diunggah oleh sebuah akun Instagram.

1 dari 3 halaman

Seorang yang diduga karyawan hotel menyebut Ayu Ting Ting tak mampu bayar sarapan di hotel. Rumor ini merebak setelah beredarnya foto tangkapa layar yang diunggah oleh akun Instagram @gundik_empang. Dalam unggahan tersebut diperlihatkan isi chat yang membahas sikap Ayu Ting Ting.

Ayu Ting Ting Disebut Tak Bisa Bayar Tagihan Sarapan di Hotel © Diadona

" Jangan ditagihkan ya, dia kecewa sama… Naon si ieu ga bisa bayar additional breakfast? Lol bgt," demikian bunyi isi percakapan tersebut.

" Siapa ka? Wkwk Ayu tingting?" tanya yang lain.

Kendati demikian, sampai saat ini belum diketahui kebenaran isi chat tersebut. Sayangnya postingan itu terlanjur heboh.

2 dari 3 halaman

Ayu Ting Ting © Diadona

Sebelumnya, dilansir dari Matamata.com, seorang netizen mengunggah kisah pengemis musiman itu di laman media sosial. Si Pengunggah mengaku bertemu dengan rombongan di dalam angkutan umum.

" Kemarin sebelum Lebaran, gue naik angkot di Depok, terus barengan sama ibu-ibu, maaf bisa dibilang pengemis tahunan. Jadi setiap Lebaran, minta-minta gitu ke rumah-rumah orang kaya. Terus ada salah satu ibu-ibu bilang eh kita nggak ke rumah Ayu Ting Ting," tulis netizen itu.

3 dari 3 halaman

Potret Ayu Ting Ting © Diadona

Pada pengunggah, rombongan pengemis itu mengaku kapok dan nggak mau datang lagi ke rumah Ayu Ting Ting. Karena meski kaya raya dan disebut sultan Depok, tapi keluarga Ayu pelit.

" Terus temannya bilang gak ah amit-amit deh, gak mau lagi. Tiap tahun seperak pun gak ngasih. Malah pada diusir. Artis paling pelit. Orang-orang paling dikit ngasih Rp 5 ribu, ini seperak pun gak pernah," lanjutnya.

Netizen yang keburu tersulut api, ramai menghujat Ayu dan keluarganya karena tidak memberi uang belas kasihan pada pengemis. Namun seperti apa kebenarannya? Hingga berita ini diturunkan, KapanLagi.com masih berusaha menghubungi Ayu untuk mendapatkan keterangan lebih lanjut.

Gimana mnurut kamu?

Beri Komentar