Lucinta Luna Pamer Keakraban Bareng Dara Arafah di Instagram, Sudah Damai?

Reporter : Nasa
Sabtu, 29 Mei 2021 12:54
Lucinta Luna Pamer Keakraban Bareng Dara Arafah di Instagram, Sudah Damai?
Jadi perang dinginnya sudah berakhir?

Lucinta Luna belum lama ini jadi sorotan netizen lagi berkat unggahan instagram terbarunya. Pasalnya, selebriti yang dikabarkan tengah menjalin hubungan asmara dengan pria keturunan Turki ini mengunggah momen keakrabannya dengan selebgram Dara Arafah.

Padahal, Lucinta Luna dan Dara Arafah sendiri sebelumnya kedapatan saling sindir di media sosial, sekitar awal tahun 2020 silam. Bahkan Dara Arafah sempat membuat video parodi dengan backsound suara Lucinta Luna yang akhirnya jadi viral.

1 dari 2 halaman

Lucinta Luna Minta Maaf

      View this post on Instagram      

A post shared by LUCINTALUNA (@lucintaluna_manjalita)

Jadi pada unggahan instagramnya, Lucinta Luna ini jelasin kalau dirinya menyampaikan permintaan maaf pada Dara Arafah. Terus, pada video yang diunggahnya, baik Lucinta Luna dan juga Dara Arafah terlihat akrab satu sama lainnya.

Oh my God! Adekku, maafkan kakakmu ini ya. Dulu, kakakmu ini pernah jahat sama kamu. Aku minta maaf ya,” kata pelantun Jom Jom Manjalita itu lewat unggahan videonya di Instagram, pada 28 Mei 2021.

2 dari 2 halaman

Tanggapan Netizen

Sementara itu, unggahan Lucinta Luna kali ini tentu langsung jadi perhatian para netizen. Banyak yang senang dengan kedekatan mereka berdua. Namun tak sedikit juga yang kembali menyinggung tentang 'perang dingin' mereka di mana lalu yang sempat biral dan bikin heboh publik tanah air.

Komentar Netizen di Unggahan Instagram Lucinta Luna © Diadona

Gimana nih Diazens menurut kalian?

Beri Komentar