Loly Diduga Tipu Uang Endorse Rp90 Juta, Disebut untuk Bayarin Kuliah Vadel Badjideh

Reporter : Mila
Rabu, 20 Maret 2024 13:03
Loly Diduga Tipu Uang Endorse Rp90 Juta, Disebut untuk Bayarin Kuliah Vadel Badjideh
Waduh, kok bisa sih?

Laura Meizani alias Loly diduga melakukan penipuan uang endorse sebesar Rp90 juta. Pasalnya, ada pihak yang mengaku sudah ditipu oleh anak Nikita Mirzani itu. Bahkan, pihak yang mengaku ditipu menegaskan jika Loly tidak menjalani kesepakatan endorse.

1 dari 6 halaman

Hal ini berawal saat ada pihak yang tiba-tiba muncul dengan mengklaim sudah ditipu oleh Loly. Akun itu spill bahwa Loly tidak menjalani kewajiban endorse, padahal uangnya sudah ditransfer sebanyak Rp90 juta.

" Kronologi. Tanggal 2 Maret kami melakukan transaksi senilai Rp90 juta untuk kerja sama. Dan tanggal 3 anak Nikmir (Nikita Mirzani) tidak posting sama sekali dengan alasan HP rusak," bunyi isi pesan WhatsAapp dikutip dari Instagram @lambe__danu.

2 dari 6 halaman

Diketahui akun yang bernama @balikinuang90jt itu mengklaim Loly memindahkan uang endorse dari temannya yang bernama Cindy ke rekening milik keluarga pacarnya Vadel Badjideh. Beberapa transaksi uang endorse Loly beragam, mulai dari Rp10 juta sampai Rp40 juta, yang ditotal Rp90 juta.

“ Transfer melalui rekening sahabat Loly dan dana telah dipindahkan ke orang lain,klaim akun itu.

Kemudian, akun itu memperlihatkan jika Cindy juga sudah melakukan pemindahan dana sebesar Rp90 juta ke Loly.

3 dari 6 halaman

Akun itu pun membagikan chat dengan seseorang yang diduga Loly. Ia mengaku akan mengembalikan dana Rp90 juta. Lebih lanjut, Loly juga berjanji akan menyicil Rp2 juta untuk mengembalikan dana endorse Rp90 juta.

“Ya awal2 2 juta dulu ka. Nanti kalo aku ada rezeki aku bayar lebih insyaallah,” jawab Loly.

      View this post on Instagram

A post shared by DITUNGGU ITIKAD BAIKNYA!! (@balikinuang90jt)

4 dari 6 halaman

Tak hanya itu, Instagram @playitsaferbaby membagikan Instagram Story berupa screenshot DM dengan seseorang. Orang itu mengklaim jika Loly membelikan Vadel Badjideh PS seharga Rp12 juta.

“ Valentine, dia cerita beliin vadel PS 12 juta. Cuma Cindy (sahabat Loly) nih gamau ss buktinya,” kata si pengirim pesan.

Selain PS, Loly diklaim sudah membayarkan uang kuliah Vadel Badjideh.

“ Ohya, dia cerita uang kuliah vadel diabayarin soalnya vadel gak mao minta ortu,” lanjut si pengirim pesan.

Loly © Diadona

5 dari 6 halaman

Hingga kini, Loly belum speak up atas tuduhan yang melibatkan namanya tersebut. Sedangkan sang ibu, Nikita Mirzani, sudah menegaskan tidak ada hubungan dan tidak bertanggung jawab sama sekali atas perbuatan Loly.

Beri Komentar