Lolly Anak Nikita Mirzani Tak Pernah Benci Ibunya, Ngaku Bakal Minta Maaf saat Waktunya Tepat

Reporter : Yoyok
Rabu, 26 Juli 2023 09:43
Lolly Anak Nikita Mirzani Tak Pernah Benci Ibunya, Ngaku Bakal Minta Maaf saat Waktunya Tepat
Hal ini Lolly ungkapkan saat live di Instagram.

Laura Meizani atau yang akrab disapa Lolly tersebut akhir-akhir ini memang selalu mencuri perhatian. Hal ini terkait dengan perseteruannya dengan sang ibunda, Nikita Mirzani.

Lolly yang kini sedang sekolah di Inggris mengungkapkan keluh kesahnya tentang punya ibu seperti Nikita Mirzani. Keduanya pun saling sindiri di medsos.

1 dari 4 halaman

Maka dari itu, tidak heran jika netizen memberi " bumbu" atas perseteruan ibu dan anak ini. Tidak sedikit netizen yang mengatakan kalau Lolly memancing amrah sang ibunda.

Bahkan, ada juga yang bilang kalau Lolly menyebarkan ujaran kebencian tentang sang ibunda. Hal ini pun diluruskan oleh Lolly.

Laura Meizani © Diadona

2 dari 4 halaman

Dalam live-nya baru-baru ini di Instagram, Lolly mengatakan kalau ia tidak memiliki rasa benci terhadap Nikita Mirzani. Bahkan, Lolly memiliki niat untuk minta maaf di waktu yang tepat.

“ Tunggu situasinya enggak memanas. Karena kalau api ketemu api itu berapi-api terus, enggak bisa aku. Malas, ngapain?," ucap Lolly.

" Aku enggak pernah benci mama aku sendiri... Aku kan udah gede, jadi aku mau punya jalan hidup aku sendiri, gitu aja,” sambungnya.

3 dari 4 halaman

Meski kini hubungannya sedang tidak baik-baik saja, Lolly tetap menghormati Nikita Mirzani sebagai ibu kandungnya sendiri.

" Aku enggak pernah ngebenci mama aku. Aku mau bagaimanapun juga, itu tetap mama aku. Aku tahu, kalau enggak ada di dunia ini, aku enggak akan lahir, aku tahu,” lanjut Lolly.

Beri Komentar