Lolly Anak Nikita Mirzani Ngaku Kalau Dipaksa Kurus dan Live oleh Mamanya

Reporter : Yoyok
Jumat, 7 Juli 2023 14:48
Lolly Anak Nikita Mirzani Ngaku Kalau Dipaksa Kurus dan Live oleh Mamanya
Bahkan, Lolly dipaksa oleh NIkita Mirzani tidak makan berhari-hari.

Orang tua tentunya menginginkan hal yang terbaik untuk anaknya. Entah itu hidup yang mapan, atau memiliki paras menawan.

Namun, tidak jarang juga orang tua sampai berlaku keterlaluan untuk anak-anaknya mencapai apa yang mereka inginkan. Seperti halnya Nikita Mirzani yang memaksa sang putri, Lolly, untuk memiliki badan langsing nan kurus.

1 dari 5 halaman

Dalam stories yang baru saja Lolly bagikan di akun Instagram miliknya, Lolly curhat kalau dirinya dipaksa kurus dan live oleh Nikita Mirzani.

Stories Lolly © Diadona

2 dari 5 halaman

Lolly mengatakan kalau sang mama memaksanya untuk diet hingga memiliki badan langsing.

" Anda (Nikita Mirzani) akan memaksa saya untuk melakukan streaming langsung dan tidak makan untuk menurunkan berat badan," ucap Lolly.

3 dari 5 halaman

Lolly pun rela menuruti perkataan mamanya karena uang yang dihasilkan dari live akan menjadi modalnya untuk sekolah di Inggris.

" Anda memberi tahu saya bahwa uang live yang saya hasilkan adalah untuk sekolah saya di UK dan sekarang anda ingin mengambilnya dari saya dan anda selalu mengatakan bahwa saya tidak pernah membantu anda," lanjut Lolly.

4 dari 5 halaman

Bahkan, Nikita Mirzani tidak ragu untuk bertindak keras kepada putrinya tersebut jika tidak menurut.

" Anda juga memberi tahu para pengasuh untuk mengunci saya di kamar saya. Anda menyuruh Edo untuk memukul saya dan selalu memanggilnya untuk mengunci saya di kamar saya," ucap Lolly.

Beri Komentar