Live Streaming 30 Jam Nonstop, Raffi Ahmad Sukses Pecahkan Rekor MURI

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Minggu, 21 Juni 2020 18:56
Live Streaming 30 Jam Nonstop, Raffi Ahmad Sukses Pecahkan Rekor MURI
Mantap banget nih sultan Andara!

Rans Entertainment merupakan channel YouTube dan Facebook yang dimiliki Raffi dan Nagita. Beberapa hari lalu, pasangan ini melakukan gebrakan dengan mengadakan live streaming selama 30 jam non stop.

Acara tersebut dihelat sejak Kamis (18/06) sampai Sabtu (20/06) dan bisa disaksikan melalui saluran YouTube dan Facebook. Nggak hanya memberikan hiburan, Raffi dan Gigi juga memberikan beragam hadiah dalam kesempatan tersebut.

1 dari 2 halaman

Tak disangka, acara tersebut juga sukses memecahkan rekor MURI. Nggak tanggung-tanggung, acara tersebut mendapatkan penghargaan sebagai 'Siaran Langsung Acara Keluarga dengan Penonton Terbanyak' dan 'Siaran Langsung Acara Keluarga melalui Youtube dan Facebook Terlama'.

      View this post on Instagram

Alhamdulillah Akhirnya 30 Jam Nonstop Live Streaming @rans.entertainment youtube channel mendapatkan apreasiasi dari banyak pihak dan Rekor baru @muri_org ?????????????????? Dapet 2 REKOR BARU !!!! - Siaran Langsung Acara Keluarga Dengan Penonton Terbanyak - Siaran Langsung Acara Keluarga melalui Youtube dan Facebook Terlama Terimakasih untuk semua tim @rans.entertainment @powerransger @officialransmusic @ranscarnival @rans.animationstudio ,semua sponsor dan semua pihak yang terlibat ???? tetap semangat guyssssss dan jangan berhenti berkaryaaaa ???????????? Terimakasih sekali lagi atas support dan doanyaaa untuk kitaaaa semuanyaaaa ???? Loveee uuu guyssss ???? Abis ini kita bikin pecahin rekor apa lagi guys ???? ada ide ??? yang penting semangat dalam keadaan apapun ????

A post shared by Raffi Ahmad and Nagita Slavina (@raffinagita1717) on

Kebahagiaan Raffi dan Gigi dibagikan dalam postingannya di akun instagram @raffinagita1717. Raffi pun mengucapkan terimakasihnya pada seluruh tim, sponsor dan semua pihak yang terlibat.

Beri Komentar