Beri Kado Kamera, Raffi Ahmad Pingin Bunda Dorce Jadi YouTuber!

Reporter : Bagus Prakoso
Rabu, 17 Juni 2020 12:25
Beri Kado Kamera, Raffi Ahmad Pingin Bunda Dorce Jadi YouTuber!
Bunda Dorce telah sukses menjalani wangsitnya menjadi sopir Raffi Ahmad.

Keinginan Bunda Dorce untuk menjadi sopir Raffi Ahmad akhirnya terpenuhi. Sebuah wangsit dari mimpi yang diterima oleh Dorce untuk menjadi sopir Raffi Ahmad akhirnya bisa terpenuhi dan dikabulkan sendiri oleh Raffi Ahmad.

Selama 3 hari menjadi Sopir Raffi Ahmad, ia sempat dikabarkan sakit. Namun, hal ini tetap dijalani oleh Dorce Gamalama. Dan akhirnya, Dorce menyudahi untuk menjadi Sopir Raffi Ahmad. Dalam perpisahannya, ternyata Raffi dan Nagita memberikan hadiah spesial untuk Bunda Dorce. Apa sih hadiahnya?

1 dari 2 halaman

Dorce Dan Raffi © Diadona

Dalam acara OKAY BOS selasa (16/6) kemarin, Raffi dan Gigi memberikan sebuah kado spesial untuk Bunda Dorce yang akan meninggalkan kediaman rumah Raffi. Ternyata kado spesial itu adalah sebuah kamera agar Bunda bisa tetap berkarya.

2 dari 2 halaman

Raffi Ingin Dorce Menjadi YouTuber

Ternyata ada pesan dari hadiah yang diberikan oleh Raffi dan Gigi. Karena melihat kegigihan Bunda Dorce, Raffi dan Gigi sangat ingin ia tetap bisa berkarya dengan menjadi Youtuber.

" Bunda ini hebat, lho. Usia Boleh 57, tapi semangat berkaryanya luar biasa. Aku ingin memberikan sesuatu supaya Bunda masih bisa tetap mengabadikan karya-karyanya supaya Bunda jadi Youtuber.

Wah, ditunggu banget nih channel youtube dari Bunda Dorce.

Beri Komentar