Lirik Lagu Armin van Buuren & Cosmic Gate - REFLEXION

Reporter : Riza Umami
Jumat, 10 Maret 2023 15:09
Lirik Lagu Armin van Buuren & Cosmic Gate - REFLEXION
Kolaborasi terbaru Armin van Buuren & Cosmic Gate di lagu REFLEXION.

Armin van Buuren dan Cosmic Gate adalah dua nama besar dalam dunia musik trance dan EDM. Armin van Buuren adalah seorang DJ dan produser musik asal Belanda, sementara Cosmic Gate adalah duo DJ dan produser musik asal Jerman yang terdiri dari Claus Terhoeven dan Stefan Bossems.

Dikutip dari berbagai sumber, Armin van Buuren dikenal sebagai salah satu DJ terbaik di dunia dan telah memenangkan penghargaan DJ Mag Top 100 DJs sebanyak lima kali lho Diazens.

1 dari 3 halaman

Ia juga merupakan pendiri dan pemimpin label rekaman Armada Music yang telah merilis banyak lagu-lagu trance dan EDM terkenal. Beberapa lagu terkenal dari Armin van Buuren antara lain " This Is What It Feels Like" , " Blah Blah Blah" , dan " Intense" .

Sementara itu, Cosmic Gate juga telah memenangkan penghargaan DJ Mag Top 100 DJs sebanyak tiga kali. Duo ini dikenal dengan gaya musik trance mereka yang melodis dan energik, dengan lagu-lagu seperti " Exploration of Space" , " Fire Wire" , dan " Be Your Sound" .

2 dari 3 halaman

Armin van Buuren dan Cosmic Gate pernah bekerja sama dalam beberapa lagu, termasuk " Embargo" dan " Yai" yang dirilis pada tahun 2015. Kolaborasi mereka menghasilkan lagu-lagu dengan beat yang kuat dan melodi yang indah, menjadi favorit para penggemar musik trance dan EDM di seluruh dunia.

Belum lama ini, keduanya kembali berkolaborasi dalam lagu terbaru yang bertajuk REFLEXION. Lagu baru mereka ini merupakan sebuah lagu instrumental sehingga tidak ada lirik lagunya dan hanya musik saja.

3 dari 3 halaman

Bagi Diazens yang penasaran ingin mendengarkan lagu terbaru Armin van Buuren dan Cosmic Gate yang berjudul REFLEXION ini, berikut video lagunya.

Itulah lagu terbaru Armin van Buuren & Cosmic Gate - REFLEXION. Gimana nih pendapat kamu usai mendengarkan lagu instrumental yang satu ini?

Beri Komentar