Lelah Fisiknya Dikomentari Netizen, Ivan Gunawan: Pasrah!

Reporter : Aditia
Minggu, 15 Oktober 2023 14:25
Lelah Fisiknya Dikomentari Netizen, Ivan Gunawan: Pasrah!
Bagi Igun, hal tersebut sudah jadi resiko saat jadi mega bintang sepertinya

Perancang busana sekaligus selebriti Indonesia, Ivan Gunawan akui dirinya merasa lelah karena fisiknya terus-terusan dikomentari warganet. Ia pun curhat bagaimana hujatan netizen tak jauh-jauh selalu membahas tentang fisik dan penampilannya.

Karena hal tersebut sudah di luar kendalinya, dirinya pun mengaku sudah pasrah.

Hal itu pun ia ungkapkan dalam unggahan terbarunya dengan sebuah foto dirinya bersama Caren Delano. Ia menambahkan caption curhatan desainer tersebut mengaku lelah dengan cibiran netizen.

“Jujur kadang lelah membaca komen netizen .... hampir semua membahas fisik ... fisik & fisik," tulis Ivan Gunawan, seperti dilansir dari keterangan Instagramnya pada 15 Oktover 2023.

1 dari 2 halaman

Bagian dari Resiko jadi Mega Bintang

Ivan Gunawan Lelah Dikomentari Fisiknya © Diadona

Namun demikian, Ivan Gunawan sadar bahwa komentar dan cibiran netizen merupakan resiko menjadi seorang mega bintang. Meski dihujani hujatan, Ivan mengaku tak akan pernah pudar.

“ Tapi Kalo di sadarin Lagi Memang mega bintang yah Seperti itu , biar di cela sinar nya nga akan pudar," tulisnya lagi.

Tanggapan berbeda justru datang dari netizen, nih. Menurut warganet cibiran tentang fisiknya itu didasari karena Ivan Gunawan mengubah penampilan dan wajahnya. Namun, banyak juga netizen yang memberikan dukungan dan belaan untuk tidak menormalisasi body shamming.

" habisnya kak igun juga suka rubah2 fisiknya itu kan kaya magnet bagi netijen 😂," tulis salah satu netizen di kolom komentar unggahan tersebut.

" Kalo d komen utk kebaikan .why not?? Km BKN siapa2 tanpa fans," cibir netizen lainnya.

 

2 dari 2 halaman

Dukungan Penggemar

 

Ivan Gunawan Lelah Dikomentari Fisiknya © Diadona

Walau banyak netizen yang memberikan cibiran pedas, banyak juga penggemar Igun yang memberikan pembelaan dan kalimat penyemangat agar Igun tak memperdulikan ucapan netizen.

" Team yg gapernah mencela fisik ka igun atau siapapun. Karena we need to know siapa Ivan Gunawan. Syum? ❤️," tulis penggemar.

“ Ahhhh kan sudah jelas super duper mega bintang Master Fashion Hair and Beauty Ulala best of the best Amazing Sparkling Kutur Glamor Number One Fashion Designer in Indonesia," imbuh lainnya.

“ Tetap MENYALA mas bersinar terang sampai orang pun SILAU dan ada jg yg kepanasan dgn sinarmu," komentar yang lain.

" Kata aku sih,KALO UDAH BINTANG YAA BINTANG AJA✨✨ gugur kelen yg ngomongin," sambut lainnya.

 

 

Beri Komentar