Lee Jun Ho 2PM Bakal Comeback Solo Bulan Depan dengan Rilis Single Jepang 'CAN I'

Reporter : Arifina
Jumat, 7 Juli 2023 15:07
Lee Jun Ho 2PM Bakal Comeback Solo Bulan Depan dengan Rilis Single Jepang 'CAN I'
Siapa yang nggak sabar lihat Junho nyanyi lagi?

Idol-aktor Korea Selatan Lee Jun Ho bakal segera comeback solo pada bulan depan atau Agustus 2023. Member 2PM ini akan merilis single Jepang berjudul "CAN I" untuk comeback bernyanyinya.

"CAN I" dijadwalkan akan dirilis pada 23 Agustus 2023 mendatang. Ini menjadi proyek album Jepang Junho yang kesekian kalinya dan amat sangat dinantikan penggemar.

1 dari 6 halaman

Profil Lee Jun Ho © Diadona

Lirik dari single " CAN I" ditulis oleh Lee Jun Ho sendiri. Jelang comeback dengan merilis album solo, di bulan Juli ini, Lee Jun Ho akan memulai tur solonya di Jepang.

Album solo Jepang Lee Jun Ho juga akan dirilis pada bulan Agustus 2023 mendatang. Tentu saja hal ini membuat heboh penggemar yang sangat menantikan suara merdu Junho.

2 dari 6 halaman

Lee Jun Ho terakhir kali merilis album " Junho The Best" pada Desember 2018 sebelum menjalani wajib militernya pada tahun 2019 hingga awal 2021.

" Bapak Junho kalo nyanyi ajib euy suka banget lagu canvas"

" Yeaay singer lee junho is back"

3 dari 6 halaman

otret Still Cuts Lee Jun Ho untuk Drama Terbaru King The Land © Diadona

" Mas Sipit ku sukses terus ya . . . Abis itu ditunggu Konser 2PM OT6 . . . Bangga banget sama si Abang nih makin kesini makin TOP .... Gak sia² jadi HOTTEST 12 taun "

" nyusul setelah wooyoung rilis lagu jepang. kayaknya bakal sekalian ntar konser/fan meeting solo" , dan masih banyak komentar fans lainnya.

4 dari 6 halaman

Lee Jun Ho merupakan salah satu member 2Pm yang terbilang memiliki kepopuleran tersendiri di Jepang. Sejak memulai debut bersama 2PM, Lee Jun Ho selalu merilis album Jepang setiap musim panas.

Album itu dimulai sejak tahun 2013 hingga 2018 lalu. Bahkan, di setiap perilisan album, Lee Jun Ho juga selalu mengadakan tour solonya di Jepang.

5 dari 6 halaman

Pesona meresahkan Lee Jun Ho di still cuts drama King The Land © Diadona

Tahun lalu saja, Lee Jun Ho menggelar konser solo yang diadakan di Budokan di Tokyo, Jepang selama dua hari dari 20 hingga 21 Agustus 2022.

Dikenal sebagai idol sekaligus aktor dan member boy group 2PM, Lee jun Ho masih konsisten berkarir di dunia musik. Sejak tahun 2013, album solo Jepang miliknya selalu menyita perhatian dan sukses di pasaran.

6 dari 6 halaman

Album-album solo yang dirilisnya selalu ditulis sendiri oleh Lee Jun Ho. Salah satunya, album solo Jepang tahun 2013 bertajuk " Kimi no Koe" . 

Di album solo pertamanya ini, Lee Jun Ho berhasil memuncaki tangga lagu Tower Records di posisi pertama, dan posisi ketiga pada tangga lagu harian Oricon.

Beberapa album solo Lee Jun Ho baikdi Jepang maupun Korea, di antaranya " FEEL" , " SO GOOD" , " One" , " DSMN" , " 2017 S/S" , " Canvas" , dan " Imagination" .

Beri Komentar