Profil Lee Jun Ho, Bintang Drakor King The Land yang Dirumorkan Berkencan dengan YoonA SNSD

Reporter : Arifina
Selasa, 4 Juli 2023 12:50
Profil Lee Jun Ho, Bintang Drakor King The Land yang Dirumorkan Berkencan dengan YoonA SNSD
Netizen sih tetap sabar menunggu kapal satu ini berlayar di dunia nyata kok!

Sosok idol-aktor Korea Selatan lee Jun Ho atau dikenal juga dengan junho 2PM tengah menjadi perbincangan hangat. hal tersebut setelah beredar rumor dirinya tengah mengencani idol-aktris YoonA SNSD.

Meski rumor kencan keduanya sudah dibantah melalui konfirmasi dari agensi masing-masing artis, banyak netizen yang mengharapkan Lee Jun Ho dan YoonA tetap bisa berlayar di dunia nyata nih! Hal itu karena chemistry kuat yang ditunjukkan keduanya melalui peran mereka di drama korea terbaru King The Land.

1 dari 9 halaman

Still Cuts Lee Jun Ho dan Im YoonA di drama terbaru King The Land © Diadona

Lee Jun Ho begitu epic memerankan karakter Gu Won sang pewaris tahta dari keluarga konglomerat. Sementara YoonA SNSD berperan sebagai karyawan King Hotel bernama Cheon Sa Rang yang ceria dan murah senyum.

Project drama King The Land merupakan yang pertama bagi mereka setelah kolaborasi dance membawakan lagu Senorita dalam acara MBC Gayo Daejejeon pada 2021 lalu. Lewat drama ini pula, para penggemar dibuat gemas akan kedekatan keduanya.

2 dari 9 halaman

Profil Lee Jun Ho

Lee Jun Ho adalah aktor dan idol K-Pop. Ia merupakan anggota dari boy group 2PM dan berada di bawah naungan JYP Entertainment.

Selama berkarir di dunia hiburan, Lee Jun Ho tak hanya aktif dengan groupnya semata. Ia banyak membintangi berbagai drama Korea dan terbilang selalu sukses.

3 dari 9 halaman

Profil Lee Jun Ho © Diadona

Sebelum membintangi King The Land yang saat ini masih dalam penayangan, project drama Lee jun Ho yang terbilang sukses adalah drama bertajuk the Red Sleeve pada tahun 2021. Di drama tersbeut Lee Jun Ho memerankan karakter putra mahkota bernama Yi San.

Lee Jun Ho memulai debut karirnya sebagai anggota boy group 2PM pada tahun 2008 silam. kala itu ia berhasil memenangkan ajag pencarian bakat Superstar Survival.

4 dari 9 halaman

Musisi dan aktor kelahiran Korea Selatan, 25 Januari 1990 tersebut dikenal sebagai salah satu artis berbakat. Semenjak debut, popularitas Lee Jun Ho semakin bersinar.

Junho juga telah menuntaskan wajib militernya pada 20 Maret 2021 lalu. Ia adalah idol-aktor yang tampan dan banyak dikagumi fans karena kemampuan akting dan menyanyinya yang begitu epic.

5 dari 9 halaman

Profil Lee Jun Ho © Diadona

Karir Lee Jun Ho di dunia entertainment Korea Selatan tak hanya sebagai aktor dan menyanyi. Ia juga beberapa kali menjadi komposer untuk album solonya.

Junho juga ikut berkontribusi dalam lagu 2PM seperti Give It To Me pada 2011 dan Kimi Ga Ireba pada 2012.

6 dari 9 halaman

Idol K-Pop generasi kedua ini memang hingga kini masih aktif di industri musik. 2PM melakukan comeback dengan album Must dan single utama Make It yang dikomposeri oleh Jang Woo Young pada 2021 lalu.

Pria berusia 33 tahun ini dikenal sebagia salah satu artis Korea Selatan yang sangat berbakat. Kepiawaiannya dalam berakting, membawa Lee Jun Ho semakin dikenal luas dan bnayak membintangi drama hingga film layar lebar.

7 dari 9 halaman

Profil Lee Jun Ho © Diadona

Lee Jun Ho memulai debut akting di tahun 2013 lalu lewat film berjudul Cold Eyes pada (2013) sebagai Detective Squirrel. semenjak itu, dia banyak terlibat dalam project akting di perfilm an ataupun drama.

beberapa film lainnya yang dibintangi lee Jun Ho antara lain, Twenty pada (2015) sebagai Dong Woo, Memories of the Sword (2015) sebagai Yool, Rose and Tulip (2019) sebagai Nero dan De Won, serta Homme Fatale (2019) sebagai Heo Saek.

8 dari 9 halaman

Di tahun 2016 Lee Jun Ho membintangi drama thriller Memory sebagai Jung Jin, kemudian Uncontrollably Fond (2016) sebagai Lee Joon Ho. Drama lain Lee Jun Ho yakni, Good Manager (2017) sebagai Seo Yeol, Rain or Shine (2017-2018) sebagai Lee Gang Doo, Wok of Love (2018) sebagai Seo Poong, Confession (2019) sebagai Choi Do Hyun, The Red Sleeve (2021) sebagai Yi San, dan King The Land (2023) sebagai Gu Won.

Di balik kesuksesannya dalam berkarir, kehidupan pribadi Lee Jun Ho banyak diwarnai dengan kucing. Ya, dia adalah artis yang dikenal penyayang kucing.

Beri Komentar