Lee Do Hyun Dikabarkan Pacaran dengan Lim Ji Yeon

Reporter : Yoyok
Sabtu, 1 April 2023 11:26
Lee Do Hyun Dikabarkan Pacaran dengan Lim Ji Yeon
Hal ini diungkapkan oleh Dispatch dan sedang trending di media sosial.

Drakor The Glory yang tayang di Netflix memang sedang mencuri perhatian semua orang. Tidak hanya memngisahkan kisah bullying yang menyayat hati, para bintang dari drakor tersebut juga sukses mencuri hati.

Salah satunya adalah bintang drakor tersebut yang paras tampannya curi perhatian, Lee Do Hyun. Kini, kabar terbaru, Lee Do Hyun diisukan pacaran dengan bintang The Glory lainnya.

1 dari 7 halaman

Dikutip dari Dispatch, Lee Do Hyun dikabarkan memiliki hubungan khusus dengan aktris cantik Lim Ji Yeon. Bahkan, keduanya dikabarkan telah memiliki hubungan khusus sejak beberapoa bulan terakhir.

Lee Do Hyun dan Lim Ji Yeon dikabarkan pacara sejak empat bulan terakhir. Hubungan keduanya pun ternyata sudah diketahui oleh seluruh cast dan kru drakor The Glory.

2 dari 7 halaman

" Mereka tidak secara gamblang menunjukkan sedang menjalin hubungan. Namun, mereka secara diam-diam menciptakan atmosfer 'pacaran' itu dengan saling berbagi barang," ucap salah satu kru The Glory yang namanya tidak disebutkan.

" Para aktor sering kali makan bareng di luar. Saya rasa mereka saling kenal melalui makan malam itu dan berkembang menjadi hubungan khusus," ucap sumber lainnya.

3 dari 7 halaman

Dispatch pun membagikan foto-foto keduanya saat keciduk bersama. Pada tanggal 15 Desember, Lee Do Hyun dan Lim Ji Yeon kedapatan terlihat bersama di tengah cuaca bersalju dan berkabut.

Keduanya juga terlihat di apartemen milik Lee Do Hyun di wilayah Geumho, Seoul.

Lee Do Hyun dan Lim Ji Yeon © Diadona

4 dari 7 halaman

Diketahui bahwa Lee Do Hyun mulai tertarik dengan Lim Ji Yeon saat syuting bareng The Glory. Keduanya yang sering bertemu di lokasi syuting, akhirnya menumbuhkan benih-benih cinta.

Bahkan, tidak sedikit media Korea Selatan yang meyakini bahwa Lee Do Hyun dan Lim Ji Yeon mulai tertarik satu sama lain sejak pertengahan tahun 2022.

Lee Do Hyun dan Lim Ji Yeon © Diadona

5 dari 7 halaman

Awal tahun 2023, Lee Do Hyun dikabarkan sibuk dan jadwal padat untuk beberapa syuting. Namun, ia masih menyempatkan diri untuk datang di acara diner bersama kru The Glory.

Acara diner tersebut juga dihadiri oleh Kim Eun Sook, Song Hye Kyo, Yeom Hye Ran, Jung Sung Il, Kim Hieora, Park Sung Hoon, Cha Joo Young, Kim Geon Woo, dan lainnya. Pulang dari acara tersebut, Lee Do Hyun dijemput oleh manajer Lim Ji Yeon dan di antar ke rumah sang aktris.

6 dari 7 halaman

Lalu, saat warga Korea Selatan merayakan Hari Putih pada tanggal 14 Maret lalu, Lee Do Hyun dan Lim Ji Yeon kencan sambil minum cokelat di wilayah Geumho, Seoul. Kencan tersebut terjadi setelah empat hari premier The Glory Part 2

Lee Do Hyun dan Lim Ji Yeon © Diadona

Agensi dari masing-masing bintang tersebut belum memberikan pernyataan resmi.

Beri Komentar