Choi Siwon Super Junior Curhat Kesepian dan Pengen Punya Pacar, Siap-Siap Antri Deh!

Reporter : Kurnia
Sabtu, 1 April 2023 10:17
Choi Siwon Super Junior Curhat Kesepian dan Pengen Punya Pacar, Siap-Siap Antri Deh!
pakai bahasa Indonesia, Choi Siwon ngaku pengen punya pacar nih, Diazens~

Choi Siwon Super Junior sukses bikin heboh para penggemar Indonesia setelah mengaku kesepian dan butuh pacar. Hal itu diungkapkan sendiri oleh Choi Siwon dengan bahasa Indonesia loh.

Semakin melokal, Choi Siwon bahkan juga menyebut "Mas Agung", nama yang diberikan penggemar Tanah Air padanya saat mengakui kesepiannya.

1 dari 4 halaman

" Apa kabar? Mas Agung, aku kesepian. Aku butuh pacar," kata Choi Siwon di Instagram Story miliknya yang diunggah ulang oleh akun @coppamagz.

Tak perlu menunggu lama, curhatan Choi Siwon itu tentu saja langsung membuat para penggemar Indonesia merasa terpanggil. Terlebih pesona aktor ternama dari Korea Selatan itu tampak semakin merekah saat menyampaikan curhatannya.

" Ngantre dah buat jadi selirnya, silakan sebutkan keunggulan kalian biar diseleksi," kata seorang fans.

2 dari 4 halaman

" Ya Allah mau daftarin diri, sayang aku udah punya suami," sambung yang lain.

Banyak yang bertanya-tanya apakah artis besutan SM Entertainment sedang mengincar perempuan asal Indonesia untuk dijadikan pacar. Alhasil, warganet langsung ramai mengomentari curhatan Siwon.

" Memang ada aja kelakuan nyari-nyari perhatiannya tuh, kayak bisa digapai aja kamu Mas Agung. Kalau dekat aja dan enggak puasa pengin gue cipok asli dah," sambung netter lainnya.

3 dari 4 halaman

" Sama, gue juga kesepian, mau daftar tapi beda keyakinan. Tembok terlalu tinggi," timpal fans lain yang menyelipkan curhatan.

Menanggapi curhatan Siwon, banyak fans yang menduga jika curhatan aktor tampan itu dalam rangka marketing proyek iklan baru.

Sebagaimana diketahui, Choi Siwon sudah beberapa kali dikontrak jadi bintang iklan produk Indonesia. Tentu curhatannya ini bukanlah hal yang baru sebagai ajang promosi iklan terbarunya mendatang.

Beri Komentar