Ngobrol Bareng, Adik Nikita Mirzani Bongkar Sifat Mantan-Mantan Suami Kakaknya!

Reporter : Dhewi Bayu Larasati
Sabtu, 28 November 2020 10:15
Ngobrol Bareng, Adik Nikita Mirzani Bongkar Sifat Mantan-Mantan Suami Kakaknya!
Menurut sang adik, karakter dari kedua mantan suami sang kakak tak jauh berbeda.

Namanya juga adik dan kakak, pasti sedikit banyak tahu betul mengenai pasangan masing-masing. Banyak diantara mereka yang menyimpan pendapat sendiri mengenai karakter dari saudara ipar mereka atau punya pandangan terkait hubungan asmara keduanya.

Begitu pula yang terjadi pada pasangan kakak beradik Nikita Mirzani dan Lintang Fajar Gemuruh. Di channel Youtube miliknya, Crazy NIKMIR Real, ibu tiga anak tersebut menanyakan pendapat Lintang mengenai dua mantan suaminya terdahulu. Tak disebutkan nama dari dua sosok tersebut karena baik Nikmir menyebutkan dengan panggilan 'si Botak' dan 'KT'.

1 dari 3 halaman

Karakter Sosok 'Si Botak'

Nikita Mirzani dan Lintang © Diadona

Menurut Lintang, sosok 'si Botak' yang jadi mantan suami kakaknya tersebut hanya terlihat baik di laur namun cenderung moody. Sang ipar juga kedapatan melakukan tindakan kasar kepada Nikitra Mirzani bahkan saat wanita tersebut sedang hamil lho!

" Si Botak kalo di luar doang mah baik, tapi dalemnya model mood-mood gitu cowoknya. Kasar juga kan ya?" kata Lintang.

" Lintang pernah liat kakak digepuk kan?" tanya Nikmir.

" Pas waktu di Singapura tuh dari cara dia jadi sebagai suami tuh kayak kurang proper banget lah." ujarnya.

Nikita Mirzani dan Lintang © Diadona

" Oh iya pas waktu itu kakak dipukul liat sih cuman gue mau bantuin juga nggak enak mana waktu itu masih SMP kalo nggak salah. Masak mau ngurusin rumah tangga orang, kan nggak enak juga sebagai adek yang ini ya. Mau ngebantu tapi ya gimana ngeliat kakaknya digituin kan mana lagi hamil kan," lanjutnya.

Lintang mengatakan kalau hubungan kakaknya dengan si Botak tersebut membuatnya bersedih karena harus melihat sang kakak menagis terus setiap hari. Dan bila bertemu lagi dengan si Botak, Lintang nggak akan segan untuk menampolnya.

" Kesel banget, nampol deh boleh.."

2 dari 3 halaman

Nikita Mirzani dan Lintang © Diadona

Jawaban Lintang tak jauh berbeda ketika ditanya mengenai kepribadian dari suami ketiga Nikita, yang disebut sebagai sosok bernama 'KT. Disebutkan Lintang, meski tak terlalu mengenalnya, 'KT' juga bersikap kasar, hampir sama dnegan sosok 'si Botak'.

" Nggak terlalu follow up dia juga cuman dia juga nggak ada bedanya sama si botak kan? Mana kasar juga kan waktu itu yang kakak pinjem hp lintang itu kan gara2 ada masalah ma dia yang dia sama cewek lainya. Nggak ada bedanya lah dia sama si botak tuh," kata Lintang gamblang.

Meski pernah ke Bali berdua dengan sosok 'KT' karena Nikita baru bisa datang menyusul, Lintang justru tak mendapatkan perlakuan yang baik. Bila sebelum berangkat diirnya masih diajak mengobrol, lain halnya ketika sudah berada di Bali.

" Waktu itu kan emang pengen pergi sendiri trus katanya kakak mau nysuul besoknya trys kan tetrnyata pergi sama dia. Trus ternyata aku dikasih uang disuruh balik katanya besok pergi aja sama kakak lu,', cerita Lintang.

Bila dibandinbgkan dengan bagaimana perlakuan 'KT' terhadap Lintang dengan gimana 'KT' memperlakukan anaknya sendiri, Lintang merasa bagaikan anak tiri.

" Kayak nggak diperhatiin banget gitu padahal kan gue adeknya kakak juga. Maksudnya ajak ngobrol kek apa kek ternyata sibuk sendiri. Sibuk sama siapa tuh, yang sama professor itu pokoknya setelahs ma professor itu literally different," ungkapnya.

Dan Lintang juga bocorin lho kalau sang kakaklah yang membayar semua belanjaan tiap sang kakak dan kedua suaminya tersebut berbelanja ke mall.

" Tiap ke mall kakak mulu yang bayarin semua. Mau beli tas segala macem, kakak aja yang keluar duit dia mah engga. Kalo si KT itu kan bapaknya doang yang kaya itu kan," tutup Lintang.

Semoga selanjutnya Lintang bisa mendapatkan kakak ipar yang baik ya!

3 dari 3 halaman

Beri Komentar