Alvin Faiz Mengaku Nikahi Larissa Chou karena Perintah Sang Ayah

Reporter : Yayuk Harini
Kamis, 3 Juni 2021 10:54
Alvin Faiz Mengaku Nikahi Larissa Chou karena Perintah Sang Ayah
Berikut kabar terbaru konflik rumah tangga Alvin Faiz dan Larissa Chou.

Fakta baru akan konflik rumah tangga Alvin Faiz dan Larissa Chou  kembali terkuak. Ya, prosesi perpisahan mereka yang sebelumnya tenang tanpa masalah, kini seolah mendadak diguncang fakta menarik yang tak kalah mengejutkan.

Setelah seminggu menahan diri, Larissa pun akhirnya buka suara dan mengungkap ada tujuh butir alasan mengapa ia memilih mengajukan gugatan cerai kepada Alvin. Tak hanya mengungkap Alvin yang tak membimbingnya soal agama, namun Larissa juga membongkar kelakuan sang suami yang berani main hubungan dengan perempuan lain.

1 dari 3 halaman

Alvin dituding tak bisa membimbing anak dan istri sebagaimana seorang suami memberikan didikan terlebih perihal urusan agama. Bahkan, beberapa kali Larissa keluar masuk ruamh sakit, namun Alvin tak juga kunjung menemani sang istri dirawat.

Tak hanya itu saja, Alvin juga dituding bahwa dirinya hanya memprioritaskan hobi dan dunia semata. Seperti main futsal sampai malam, main PS seharian, hingga nonton bola sampai subuh.

2 dari 3 halaman

Bayangkan saja, bila hal ini benar adanya, pasti seorang istri akan sangat merasa bersedih dan kian terpuruk. Alvin seolah ingkar dengan janji manisnya yang akan membangun rumah tangga seperti diimpikan bersama lima tahun silam.

" Apa pun yang terjadi sama Bang Alvin, bagaimana pun yang orang pikirkan yang orang katakan kepada Bang Alvin, kita tetap support Bang Alvin, tetap mendoakan Bang Alvin, tetap sayang Bang Alvin" tutur adik Alvin Faiz, Ameer Azikra.

Ya, Alvin memang mengakui bahwa dirinya tak sesempurna sang Abi, sementara Ameer Azikra, sang adik meberikan dukungan penuh.

3 dari 3 halaman

Namun, fakta lain yang juga mengejutkan publik adalah tudingan Larisaa yang mengungkap bahwa Alvin telah miliki hubungan gelap dengan perempuan lain di tahun 2019, alias selingkuh.

" Yang udah tahu cerita pernikahan saya, bagaimana saya bertemu dengan istri saya. Sebenarnya dalam dunia ta'aruf saya tidak melewati itu. Karena saya menikah itu pertama disuruh, yang mengenalkan adalah Abi" ungkap Alvin kepada awak media.

Hem, gimana nih menurut kalian Diazens? Terlepas dari itu semua, semoga konflik rumah tangga mereka segera berlalu ya.

Lihat Video Lengkapnya di Sini.

 

 

Beri Komentar