Laporkan Wanda Hamidah ke Polisi, Ini Profil Daniel Patrick Schuldt Hadi Sang Mantan Suami

Reporter : Galang
Kamis, 19 Mei 2022 12:09
Laporkan Wanda Hamidah ke Polisi, Ini Profil Daniel Patrick Schuldt Hadi Sang Mantan Suami
Wanda Hamidah kembali dilaporkan ke pihak kepolisian

Nama Daniel Patrick Schuldt Hadi tiba-tiba mencuat belakangan ini. Munculnya nama Daniel ke permukaan disebabkan karena laporannya ke polisi terkait Wanda Hamidah.

Berita sebelumnya yang muncul terkait laporan Daniel Patrick Schuldt Hadi kepada Wanda Hamidah ke Polres Metro Depok dengan tuduhan pengrusakan dan penghinaan.

Berita ini pun dikonfirmasi kebenarannya oleh Kasatreskrim Polres Metro Depok, AKBP Yogen Heroes Baruno, bahwa laporan ini dilayangkan oleh Daniel Patrick Schuldt Hadi.

1 dari 3 halaman

Peson Wanda HamidahPeson Wanda Hamidah © Instagram.com/@wanda_hamidah

“ Jadi terlapor (Wanda Hamidah,-Red) diduga masuk ke pekarangan, merusak rumah (Daniel Patrick Schuldt), dan melakukan penistaan,” kata Yogen di Polres Metro Depok, Selasa (17/5/2022).

“ Sementara kami terima laporannya dan sudah berita acara dari saksi korban dan saksi lainnya. Proses kami lanjutkan terus dengan memanggil saksi lain serta terlapor,” tutur Yogen.

Daniel Patrick Schuldt Hadi sendiri merupakan pria blasteran Jerman kelahiran 1987. Ia pun lebih dikenal sebagai seorang chef.

2 dari 3 halaman

Pernikahan Daniel Patrick dan Wanda Hamidah pada 14 Februari 2015. Ketika keduanya menikah, Daniel berusia 27 tahun, sementara Wanda Hamidah kala itu berusia 10 tahun lebih tua yakni 37 tahun.

Ketika keduanya menikah, Wanda Hamidah menyandang status janda anak tiga. Daniel sendiri kala itu memegang status lajang. Walau demikian, pernikahan itu hanya berhatan 4 tahun karena berakhir dengan perceraian pada 2019.

3 dari 3 halaman

Potret Wanda Hamidah yang Sudah Jadi Model Sejak MudaPotret Wanda Hamidah yang Sudah Jadi Model Sejak Muda © instagram.com/wanda_hamidah

Ketika masih bersama, Wanda Hamidah dan Daniel Patrick harus menjalani hubungan jarak jauh. Hal ini disebabkan Daniel yang berprofesi sebagai chef harus bekerja di luar Jakarta.

Setelah bercerai dengan Wanda Hamidah, Daniel Patrick Schuldt Hadi menikah dengan seorang wanita bernama Hellua Puspoyo pada Maret 2021. Bahan keduanya baru saja dikaruniai seorang anak perempuan.

Beri Komentar