3 Kali Gagal Transfer Embrio, Ini Perjuangan Anisa Rahma yang Tengah Hamil Anak Pertama Kembar

Reporter : Kurnia
Kamis, 19 Mei 2022 11:50
3 Kali Gagal Transfer Embrio, Ini Perjuangan Anisa Rahma yang Tengah Hamil Anak Pertama Kembar
Selamat ya Anisa dan Anindito, yuk intip perjalanan mereka

Tidak pernah ada usaha yang sia-sia, Anisa Rahma Eks Cherrybelle akhirnya umumkan kabar bahagia. Setelah empat tahun menanti, Anisa Rahma dan Anandito Dwis kini diberi bayi kembar yang masih berada di dalam kandungan.

Eks member Cherrybelle yang tengah mengandung buah hati pertama itu sebelumnya telah melewati pejalanan panjang demi mendapatkan buah hati. Anisa dan Anandito bahkan sudah melakukan program bayi tabung satu tahun setelah pernikahan mereka pada tahun 2019 lalu.

1 dari 5 halaman

Melalui akun Instagramnya, Anisa dan suami membagikan perjalanan dan pengalaman keduanya demi mendapatkan buah hati melalui program bayi tabung.

Tiga gagal melakukan transfer embrio, Anisa dan Anindito sudah menjalani prosedur bayi tabung hingga keempat kalinya. Dan di tahun 2022, embrio transfer Anisa-Anindito berhasil.

Lantas bagaimana perjalanan Anisa Rahma dan suami selama menjalani program bayi tabung?

2 dari 5 halaman

Anisa Rahma dan Anindito © Diadona

Menikah

Anisa Rahma dan Anindito Dwis menikah pada tahun 2018 lalu. Satu tahun bersama, Anisa dan Anindito harus mengenyam rasa pahit setelah dokter secara medis menyatakan jika keduanya sulit untuk mendapatkan buah hati secara normal.

3 dari 5 halaman

USG Anisa Rahma dan Anindito © Diadona

Program Bayi Tabung Setelah Satu Tahun Menikah

Dinyatakan sulit untuk mendapatkan keturunan setelah satu tahun pernikahannya, Anisa Rahma dan suami akhirnya memutuskan untuk melakukan program bayi tabung.

“ 2018 kami menikah.. 2019 pertama kali memulai bayi tabung..” cerita singkat Anisa Rahma di akun Instagramnya.

4 dari 5 halaman

Hasil USG Anisa Rahma dan Anindito © Diadona

Embrio Transfer Gagal Tiga Kali

Tak mendapatkan jalan mulus, Anisa dan Anindito masih harus menelan kenyataan pahit. Pasalnya, sejak tahun pertama melakukan program bayi tabung, pasangan selebriti ini masih diuji dengan kegagalan embrio transfer yang dilakukan team medis.

“ 2022 embrio transfer kami yang ke 4x nya akhirnya membuahkan hasil..” lanjut cerita singkat Anisa Rahma yang dikutip pada Kamis, (19/5/2022).

5 dari 5 halaman

Bakal menjadi ayah dan ibu untuk dua bayi kembar sekaligus, Anisa Rahma dan suami masih tidak percaya jika keduanya telah berhasil melewati masa-masa sulitnya.

“ Allah adalah sebaik-baiknya perencana..Allah lah yang paling tau kapan waktu yang tepat.. Karena Allah telah menyiapkan Skenario Terindah untuk hamba-Nya,” ucap syukur Anisa dan Anindito.

@bocahindonesia Penantian 4 tahun dijawab Allah dengan bayi kembar melalui program Bayi Tabung. Selamat Bunda @anisarahma_adi dan Ayah @ananditodwis_ #GoyangGemasMochiBaby #yakinsubur #pejuangduagaris #pejuanggarisdua #promil #programhamil #fyp? #fypdongggggggg #fyp #hamil #hamilkembar #bayikembar ? original sound - PusatFertilitas BocahIndonesia

Beri Komentar