So Sweet! Ayu Ting Ting Dikasih Kartu Ucapan Menyentuh Sama Didi Riyadi di Ultahnya

Reporter : Nasa
Selasa, 23 Juni 2020 12:22
So Sweet! Ayu Ting Ting Dikasih Kartu Ucapan Menyentuh Sama Didi Riyadi di Ultahnya
Ayu sempat kaget pas Didi Riyadi juga turut andil dalam momen malam ulang tahunnya kali ini.

Meski pernah membantah kalau mereka punya hubungan yang lebih dari sekedar dekat, Ayu Ting Ting dan Didi Riyadi justru makin sering tampil berdua di depan publik.

Terakhir, Didi Riyadi kedapatan ambil andil pada momen surprise ulang tahun Ayu Ting Ting ke 28, Senin (22/6/2020). Momen tersebut dibagikan pada video di kanal youtube milik keluarga Ayu Ting Ting.

1 dari 3 halaman

Didi Riyadi Bacakan Isi Kartu Ucapan Untuk Ayu Ting Ting

Karena sama sekali gak menyangka akan mendapat kejutan ulang tahun dari Didi Riyadi, Ayu Ting Ting bahkan kedapatan sampai sembunyi di dalam kamar loh.

Kalau dari video tersebut, memang Ayu Ting Ting terlihat sama sekali tak menggunakan pulasan make up di wajahnya. Tapi Didi Riyadi dan keluarga Ayu Ting Ting berhasil membujuknya keluar kamar.

Keduanya sama-sama terlihat malu-malu. Namun Didi Riyadi yang sebelumnya membawakan kue ulang tahun langsung menyodorkan kartu ucapan, yang ternyata berisikan kalimat-kalimat menyentuh.

Lucunya, ketika membaca kartu ucapa tersebut, Ayu Ting Ting malah berkelakar tidak mengerti arti dari kalimat di kartu ucapan tersebut. Karena Didi Riyadi ternyata menuliskan bahasa Inggris.

2 dari 3 halaman

Ulang Tahun Ayu Ting Ting © Diadona

3 dari 3 halaman

Mereka sempat tertawa karena Ayu Ting Ting ternyata tak mengerti artinya. Tapi akhirnya Didi Riyadi membacakan isi dari kartu ucapan itu untuk Ayu Ting Ting.

" This is to let you know what a good job you doing as a single parent, your family maybe not entirely realise it now, but someday they will and they'll love you and apreciate you for it all," kata pria 38 tahun ini.

Gak heran kalau di Ayu Ting Ting langsung pasang wajah tersipu malu pas dibacain isi kartu ucapan tersebut sama Didi Riyadi.

Duh makin so sweet aja nih mereka, semoga jodoh aja deh.

Beri Komentar