Lama Tak Terdengar kabarnya, Youtuber Bryan Furran Meninggal Dunia?

Reporter : Arifina
Kamis, 25 Agustus 2022 10:57
Lama Tak Terdengar kabarnya, Youtuber Bryan Furran Meninggal Dunia?
Kabar ini mengejutkan penggemarnya nih!

Bryan Furran mendadak jadi perbincangan hangat. Hal itu setelah munculnya kabar dirinya meninggal dunia karena kecelakaan mobil.

Rumor YouTuber tersebut meninggal dunia bermula dari unggahan akun TikTok @ryanpreset_2. Akun itu membagikan video mobil yang ringsek akibat kecelakaan.

1 dari 6 halaman

Dia juga menuliskan caption " +62 berduka" sambil menandai akun Bryan Furran. Sontak, adanya unggahan tersebut membuat publik heboh dan mempertanyakan kebenarannya.

Pasalnya, Bryan Furran juga sudah lama tidka terdengar kabar. Bahkan, konten YouTube yang biasa dibuatnya juga mendadak sepi.

2 dari 6 halaman
3 dari 6 halaman

Adanya kabar tersebut membuat netizen ramai-ramai membanjiri kolom komentar di postingan terakhir Instagram Bryan Furran. Banyak yang menanyakan akan kondisinya saat ini.

" Ini bukan postingan yang terakhir lu kan bang?," ujar salah satu pengikutnya.

" Sempet unfollow gara" ga aktif lagi di ig, eh dapet kabar gaenak dari tiktok," tulis pengikut lainnya, dan masih banyak komentar lain.

4 dari 6 halaman

Bryan Furran © Diadona

Hebonya kabar tersebut langsung dikonfirmasi pemilik akun yang mengunggah video kecelakaan mobil. Pemilik akun mengaku apa yang dibagikannya itu hanyalah bentuk keisengan semata.

Ia menyebut video kecelakaan yang diunggah merupakan video kecelakaan siswa SMK 1 Padaherang. Ia memastikan Bryan Furran masih hidup. Namun, ia hanya menunggu Bryan untuk keluar dan membuat konten kembali.

“ Masih idup kok, gua nungguin dia keluar aja biar ngonten lagi,” sebut akun @ryanpreset_2.

5 dari 6 halaman

Sampai artikel ini ditulis, kBryan Furran sendiri belum memberikan keterangannya. Bryan Furran merupakan seorang konten kreator yang akhir-akhir ini jarang sekali aktif membuat konten hingga dinantikan penggemarnya. Bahkan, konten-kontennya yang terakhir kali ia buat pada 2021 lalu.

Bryan Furran menjalani profesi seorang Youtuber sejak 2012. Dia memiliki ciri khas membuat konten mengenai cerita yang sering dialami oleh orang banyak.

6 dari 6 halaman

Bahkan, tak jarang dia membuat konten menjadi pemeran utama sekaligus pemeran-pemeran pendukung. Sesekali, Bryan juga membuat konten bersama pasangannya.

Banyak konten yang ia buat membuat warganet terhibur. Adanya kabar ini membuat penggemarnya bertanya-tanya dan masih menantikan konten lain dari dirinya.

Beri Komentar